Skip to main content

Melahirkan di Rumah, Kartika Putri Dikaruniai Anak Kedua


Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Ia menyampaikan informasi bahwa anak keduanya telah lahir ke dunia.

"Telah lahir Putri kami ' Khadeejah Aaliyah Basira" dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm.. Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah.. Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya..," tulis Kartika Putri di Instagram, Sabtu (15/10).


Ucapan selamat langsung membanjiri unggahan Kartika Putri. Rekan selebriti seperti Venna Melinda hingga Denny Cagur terlihat antuas atas kelahiran anak kedua Kartika Putri dengan Usman Bin Yahya.

"Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi," tulis Venna Melinda.

"Alhamdulillah.. Semoga akan jd kebanggaan buat kel besar. Selamat Karput & Habib Usman," tulis Denny Cagur.

Kartika Putri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memang berencana melahirkan secara normal di rumah.

"Tinggal nunggu hari aja, bulan ini. Normal lahirannya di rumah, makanya doain aja pengennya di rumah meski sudah survei rumah sakit," tutur Kartika Putri di Jakarta, Minggu (2/10) saat ditemui InsertLive.

Meski begitu, Kartika Putri tidak menyarankan bagi ibu-ibu di luaran untuk melahirkan di rumah. Ibu dua anak itu memilih melahirkan di rumah lantaran sudah ada suster yang membantu.

"Saya nggak menyarankan untuk ibu-ibu di luar melahirkan di rumah, sebaiknya di rumah sakit. Kalau ini kan kebetulan ada dokternya, tim medis siap dan dekat dengan rumah sakit," jelasnya.

Kartika Putri juga berasalan bahwa ia tidak nyaman melahirkan di rumah sakit dan takut mendapatkan infus.

"Aku nggak nyaman aja kalau melahirkan di rumah sakit, nggak nyaman diinfusnya, deg-degan kalau di rumah sakit," pungkas Kartika Putri.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar