Skip to main content

Netizen Larang 5 Artis Tanah Air Ini Tampil di TV, Terbaru Lesti Kejora


Kehidupan dunia selebriti khususnya di tanah air memang sering menjadi bahan perbincangan publik, baik yang pro maupun kontra. Sikap dan tingkah laku mereka menjadi nilai bagi netizen untuk menentukan sikap dan pilihan. Jika netizen suka maka para selebriti akan dielu-elukan, namun jika benci maka akan dirundung (bully) habis-habisan. Bahkan kadang netizen meminta stasiun TV untuk melarang mereka untuk tampil.

Ada banyak selebriti yang menjadi perbincangan netizen untuk diminta tidak lagi ditampilkan pada layar kaca dunia hiburan tanah air.

Berikut ini deretan selebriti tanah air yang pernah mendapat penolakan untuk tampil di layar kaya hingga penyebaran petisi daring meminta pihak TV tidak menggunakan jasa mereka:

Billy Syahputra


Beberapa waktu yang lalu, adik dari Olga Syahputra ini pernah mendapat teguran keras dari netizen, terkait hubungannya dengan Hilda Vitria.

Dimana hal itu terjadi pada tahun 2018, dimana Hilda tengah mengurus permasalahannya dengan Kriss Hatta. Dan Billy Syahputra juga sempat membela Hilda Vitria saat itu

Ayu Ting Ting


Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini juga pernah mendapatkan petisi untuk larangan ia kembali muncul di layar kaca. Hal ini baru terjadi beberapa bulan yang lalu.

hal ini terjadi karena ibu dari Bilqis ini dianggap tidak sopan kepada rekan kerjanya dan pihak media. Namun hingga saat ini banyak yang juga dari rekan hingga fans yang membela Ayu untuk tetap mengisi media hiburan.

Saipul Jamil


Tak hanya Ayu ting Ting, pedangdut Saipul Jamil juga mendapatkan teguran tegas dari netizen setelah dirinya kembali tampil di layar kaca usai dinyatakan bebas dari penjara.

hal itu terjadi karena netizen beranggapan bahwa akan menimbulkan trauma bagi korban dari Saipul Jamil, dan juga menyebutkan secara tidak langsung membela para pelaku pelecehan seksual.

Hingga akhirnya KPI menerima usulan dari masyarakat dan menyebarkan pemberitahuan tersebut kepada beberapa stasiun media televisi

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani memang sering mendapat pro kontra dari netizen. Wanita yang sering tampil seksi ini juga pernah mendapatkan petisi dari masyarakat saat dirinya sedang mengalami masalah dengan beberapa orang.

Bahkan saat itu ia juga sedang menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

itulah deretan selebriti tanah air yang dilarang tampil di layar kaya atau TV hingga penyebaran petisi online.

Lesti Kejora


Terbaru, netizen meminta pihak TV untuk tidak menggunakan jasa Lesti Kejora dalam industri hiburan tanah air.

Hal itu terjadi usai Lesti Kejora memberikan maaf dan berdamai dengan suaminya Rizky Billar yang diduga telah melakukan KDRT kepadanya.

Netizen geram karena sebelumnya mereka getol membela Lesti Kejora saat melaporkan suaminya, namun kemudian Lesti Kejora mencabut laporan dan memaafkan suaminya Rizky Billar.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar