Skip to main content

Nino Menolak Bertanggungjawab Atas Kehamilan Sienna


Sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin, 10 Oktober 2022 mungkin akan menceritakan Nino yang mengelak untuk bertanggung jawab dengan kehamilan Sienna.

Sebelumnya, diceritakan Nino tak menyangka sama sekali jika dirinya diminta pertanggung jawaban oleh Sienna.

Mantan suami Elsa itu berusaha mengingat semua kejadian bersama Sienna di malam kejadian.

Nino teringat saat itu pernah melihat mantan kekasih Sal dalam keadaan mabuk pergi ke arah luar kota dengan menggunakan taksi.

Nino pun kemungkinan akan mengatakan jika orang lain yang melakukan hubungan hingga Sienna hamil, bukan Nino.

Sehingga mantan suami Elsa itu tidak akan menuruti keinginan Sienna untuk bertanggung jawab atas kehamilannya.

Sebelumnya diceritakan kedatangan Sienna ke rumah Nino membuat mantan suami Elsa itu merasa heran karena dia tak memberi tahu maksud kedatangannya itu.

Sehingga Nino pun mengantarkan Sienna pulang ke rumahnya, tapi ketika hendak turun dari mobil, mantan kekasih Sal itu mengatakan jika dirinya hamil.

Sienna terus terang jika dia meminta pertanggung jawaban dari Nino, karena mantan suami Elsa itu yang dia ingat pernah mengantarkannya sampai kamar saat kondisi mabuk.

Di lain sisi, Nino mengingat semua kejadian di malam itu, termasuk saat Sienna mabuk berat. Ia tak merasa mabuk, apalagi melakukan hal yang aneh terhadap Sienna.

Nino kembali teringat ucapan Mama Karina yang mengatakan jika dirinya pulang subuh.

Hingga Nino berusaha keras mengingat kejadian itu, tapi tetap dia tak merasa melakukan hal itu. Lalu bagaimana dengan kisah selanjutnya?

Ingat, bocoran episode Ikatan Cinta yang diberikan ini hanyalah semata-mata prediksi atau kemungkinan adegan yang akan terjadi nantinya berdasarkan episode yang telah tayang sebelumnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar