Skip to main content

Nyaris Jadi Suami Lesti, 8 Potret Faul LIDA yang Miliki Segudang Prestasi dan Kini Lanjutkan S3 - Netizen: Kenapa Dulu Gak Sama Dedek Aja?


Ditengah kabar Lesti dan Rizky Billar yang kini rumah tangganya tengah disorot, ternyata sang pedangdut sempat dekat dengan Faul LIDA. kabar kedekatan tersebut sempat ramai dibahas jauh sebelum Lesti dan Billar dekat dan menikah.

Bahkan, Faul LIDA nyaris saja jadi suami Lesti yang pada akhirnya menikah dengan Rizky Billar.


Berikut merupakan salah satu potret Faul LIDA yang baru-baru ini menuntaskan jenjang S2-nya.


Faul jadi salah satu pedangdut jebolan LIDA yang memprioritaskan pendidikan dan karirnya sebagai penyanyi.


Di sisi lain, ternyata Faul nyaris saja menjadi pendamping Lesti di pelaminan lho.


Momen tersebut ramai dibagikan di banyak akun gosip, bahkan Faul mengaku nyaris melamar Lesti.


Kala itu Lesti bahkan mempersilahkan Faul untuk bersilaturahmi ke kediamannya dan segera menemui ayahnya.


Ia pun berjanji akan segera menemui keluarga Lesti usai menuntaskan studinya terlebih dahulu. Meski demikian, Tuhan berkehendak lain dan akhirnya Lesti menjadi istri Rizky Billar.


Namun, hubungan Faul dan Lesti tetap berjalan dengan baik. Sebagai sahabat, Faul pun turut memberikan dukungannya pada Lesti yang jadi korban KDRT.


Netizen yang masih ingat betul dengan kabar kedekatan Lesti dan Faul turut menyayangkan kenapa dulu Lesti tak bersama Faul saja. “Kenapa gak sama bang Faul aja dulu ya,” ungkap seorang netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar