Skip to main content

Potret Alexa Jubaedah Anak Lia Waode Yang Berwajah Bule, Paras Cantiknya Sukses Curi Perhatian


Siapa sih yang nggak asing dengan nama Lia Waode? Meski sudah vakum dari dunia hiburan, artis pemeran LENONG BOCAH itu masih kerap menyapa para fans di media sosial Instagram.

Terlebih, dari pernikahannya selama 12 tahun dengan suami bule, Lia dikaruniai anak berparas cantik bernama Alexa Jubaedah. Seperti apa ya potret terbarunya?


Lia Waode dan suami memang jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Namun, baru-baru ini ia mengunggah wajah putri cantiknya yang bernama Alexa Jubaedah di Instagram.


Wajah cantik Alexa seketika langsung menyita perhatian netizen. Tak hanya punya rambut pirang, ia juga berwajah bule banget lho.


Alexa Jubaedah sendiri adalah anak semata wayang dari Lia Waode dan suami bulenya. Dari pernikahan mereka yang sudah berusia 12 tahun, putri cantiknya ini berumur 8 tahun.


Lia Waode kerap mengunggah momen kebersamaan bareng putrinya ini. Ibu dan anak itu terlihat sangat mirip dari cara tertawanya.


Meski masih kecil, Alexa ini sudah pintar berpose di depan kamera lho. Wajahnya yang fotogenik terlihat cantik meski foto ini diambil candid oleh sang mama.


Like mother like daughter, begitu lah hal yang sering disebut netizen untuk mendeskripsikan hubungan Lia dan Alexa. Manis banget ya!


Alexa juga dekat sekali dengan keluarganya. Di foto ini ia tampak memakai make up dan berpose bersama sepupunya.


Oh iya, Alexa juga memiliki akun Instagram sendiri yang dikelola oleh sang mama. kalian ada yang sudah pada kepoin?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar