Skip to main content

Potret Noor Nabila Istri Engku Emran eks Laudya Cynthia Bella Usai Dikabarkan Cerai, Kini Sudah Hapus Semua Foto Suami


Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan. Kali ini, mantan suami Laudya Cynthia Bella yang bernama Engku Emran ramai dikabarkan bercerai lagi dengan istrinya, Noor Nabila.

Tak berhenti sampai di situ, Noor Nabila juga kedapatan menghapus semua foto Engku Emran. Seperti apa potretnya?


Sosok Noor Nabila istri Engku Emran belakangan ini lagi hangat jadi perbincangan netizen. Wanita asal Malaysia itu ramai diisukan telah bercerai dari suaminya.


Bukan tanpa sebab, semua ternyata berawal dari media sosial Instagram Noor Nabila. Setelah ditelusuri, ia belakangan sudah tak pernah mengunggah kemesraan bersama Emran.


Tak berhenti sampai di situ, Noor Nabila ternyata juga menghapus semua foto-foto mesra bahkan foto pernikahan dengan mantan suami Laudya Cynthia Bella itu.


Ini dia satu-satunya foto pernikahan yang masih tersisa di Instagram-nya. Namun Noor justru berpose bersama kerabatnya di situ.


Meski begitu, Noor Nabila sendiri sempat membantah soal kabar perceraiannya lewat media Malaysia. Di situ, ia mengungkap kalau ia dan Emran hanya berseteru saja.


Karena terbawa emosi, Noor Nabila pun memutuskan untuk mengarsip semua foto-foto mesra bersama Emran.


Setelah menegaskan kalau rumah tangganya baik-baik saja, nggak sedikit netizen yang lega dan mendoakan kebahagiaan mereka.


Seperti yang sudah diketahui, Engku Emran sendiri adalah mantan suami Laudya Cynthia Bella. Pernikahan mereka tak bertahan lama, kemudian Emran memutuskan untuk menikah lagi dengan Noor Nabila.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar