Skip to main content

Potret Rizki DA Nyanyi Lagu Galau Disebut Untuk Lesti Kejora, Akui Awalnya Tak Percaya Rizky Billar Lakukan KDRT


Isu KDRT yang tengah menimpa Lesti Kejora belakangan ini ramai disorot netizen. Nggak cuma para fans, sederet selebritis juga memberikan dukungan pada istri Rizky Billar itu.

Salah satu yang ikut mendoakan ternyata adalah mantan kekasih Lesti, Rizki DA. Seperti apa potretnya?


Usai mencuatnya kabar KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti, tak lama setelahnya Rizki DA pun melakukan live di media sosial Tik Tok.


Tampak di situ, Rizki DA menyanyikan beberapa lagu dengan sepenuh hati. Netizen pun ramai mengaitkannya dengan kondisi terkini Lesti.


Rizki DA sendiri baru-baru ini buka suara soal isu KDRT yang menimpa mantan kekasihnya itu. Ia mengaku shock dan tak percaya.


Mulanya, Rizki mengetahui kabar tersebut dari sang keponakan. Ia mengira berita itu hanya hoaks semata.


Namun, setelah polisi memberikan statement, Rizki DA baru percaya akan kebenarannya. Ia pun menaruh simpati ke Lesti meski sudah menjadi mantan.


Rizki sendiri tak percaya karena beberapa waktu sebelumnya, ia sempat main sepak bola bareng suami Lesti, Rizky Billar.


Ia juga mendoakan agar rumah tangga mereka bisa menemukan solusi terbaik.


Meski dulu sempat dihujat, banyak netizen yang meminta Rizki DA untuk memberikan dukungan ke Lesti sekarang. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar