Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta, Andin Diculik! Aldebaran Curigai Sosok Ini


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 15 Oktober 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Episode Ikatan malam ini akan diprediksi bahwa Andin diculik oleh sosok misterius, namun Andin akan berhasil di selamat oleh sosok yang tidak diketahui.

Tampaknya kali ini Aldebaran telah berhasil menenangkan Mama Rosa. Namun, tiba-tiba saja dirinya mendapatkan telepon dari sosok misterius.

Sosok misterius itu mengatakan jika Andin ingin selamat Aldebaran tidak diizinkan untuk melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Aldebaran pun panik dan dia langsung menghubungi Rendy untuk menjelaskan kejadian itu. Dengan wajah menyesal Rendy juga sangat kebingungan untuk mengatakan kejadian yang sebenarnya kepada Aldebaran.

Aldebaran tampak kaget saat Rendy mengatakan yang sebenarnya jika Andin hilang dari rumah sakit dan dirinya belum mengetahui dimana keberadaan Andin.

Hal ini sontak membuat Aldebaran syok dan panik. Dirinya sangat kebingungan dengan keberadaan Andin saat ini. Namun, Aldebaran tetap berdoa untuk keselamatan istrinya itu.

Ternyata Andin di bawa oleh sosok misterius ke ruang inap rumah sakit tanpa sepengetahuan Rendy.

Kemungkinan sosok misterius itu adalah anak buah Agus Rimba yang menyamar sebagai perawat di rumah sakit tersebut.

Agus Rimba juga mempunyai mata-mata yang di kerahkan di rumah Aldebaran yaitu di pondok pelita. Sehingga ia tahu kejadian apa saja yang terjadi di rumah Aldebaran.

Seperti nya sosok pendiam penjaga di pondok pelita ini menjadi mata-mata yang ditugaskan oleh Agus Rimba.

Tak disangka penjaga rumah Aldebaran yang mempunyai sifat pendiam ini adalah musuh terbesar di keluarganya siapa lagi kalau bukan Putra teman dari Boim dan Uya.

Hal ini terbukti jika Putra akhir-akhir ini tidak seperti biasanya. Dia lebih menunjukkan ekspresi bebas dengan kata lain lebih ingin mengetahui masalah di pondok pelita.

Putra mencari tahu tentang informasi keluarga Alfahri sehingga Agus Rimba mengetahui jika Andin dirawat di rumah sakit.

Agus Rimba pastinya akan merencanakan hal buruk kepada Andin yaitu dengan menculik Andin.

Lantas, apakah Aldebaran akan kembali menjadi pahlawan pondok pelita untuk menyelamatkan Andin?

Sementara, di saat keadaan genting ini pembantu Siena akan mengabarkan kepada kakaknya Siena jika adiknya sampai saat ini belum juga kembali ke rumah.

Hal itu membuat kakak Siena panik karena dirinya juga tidak bisa menghubungi Siena. Bisa jadi kakaknya Siena ini akan kembali ke Jakarta karena dirinya sangat menghawatirkan keadaan adiknya itu.

Pastinya, kehadiran kakak Siena ini akan menjadi konflik baru keluarga Alfahri karena Siena hilang akibat kebakaran di Villa itu.

Keberadaan Siena pun akhirnya terungkap dengan adanya bukti-bukti yang di temukan. Bahkan anggapan polisi mengenai Siena yang telah meninggal akibat insiden kebakaran itu tidak tepat.

Kini Siena di sekap di rumah Agus Rimba, namun tanpa sepengetahuan siapapun sehingga kekasih Sal ini dikabarkan meninggal dunia.

Jika memang Siena saat ini di sekap oleh Agus Rimba, maka anak buah Agus Rimba saat ini salah sasaran karena dirinya sedang mengincar Elsa bukan Siena.

Disisi lain, saat ini Nino dan juga Elsa telah menjadi tersangka atas kematian Siena karena masih belum di temukan bukti.

Namun, kecurigaan polisi kepada Nino dan Elsa karena merekalah yang bertemu terakhir. Nino pun takut dirinya akan disalahkan karena ia yang terakhir bertemu dengan Siena.

Sama hal nya dengan Elsa, dirinya juga sangat takut karena Siena terakhir bertemu dengannya.

Polisi pun mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan menentukan dua orang tersangka utama yaitu Nino dan Elsa.

Lantas, bagaimana nasib Siena yang sebenarnya? Jangan lewatkan cerita Ikatan Cinta selanjutnya, Sabtu 15 Oktober 2022 hanya di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB.

Disclaimer: Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar