Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Masuk Rumah Sakit, Aldebaran Tak Kuasa Meninggalkan Istrinya Sendirian


Sinetron Ikatan Cinta Rabu, 12 Oktober 2022 diperkirakan akan memperlihatkan adegan di mana Aldebaran dan Andin menyelamatkan diri dari kebakaran di gudang vila mama Rosa.

Andin yang saat itu jatuh dari tangga langsung terkulai di lantai tak berdaya dan dilarikan ke rumah sakit bersama Aldebaran.

Diinformasikan, sinetron Ikatan Cinta episode 910 akan tayang Rabu, 12 Oktober 2022. Hal tersebut disebabkan karena Aldebaran selalu khawatir dan tak bisa meninggalkan Andin sendirian di rumah sakit.

Saat itu, Aldebaran akan ditemani oleh Mama Rosa untuk menjenguk Andin. Kemudian tak selang beberapa lama, dokter dan suster keluar untuk memberitahukan kepada Aldebaran terkait kondisi Andin.

Dokter itu mengatakan jika Andin mengalami patah tulang pada bagian lengan dan mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

Dokter kemudian menyarankan Andin untuk dirawat dalam beberapa hari ke depan mengingat Andin juga tak sadarkan diri akibat kecelakaan itu.

Mendengar hal tersebut, Aldebaran pun merasa sedih hingga akhirnya berdoa didalam hati kepada Tuhan agar Andin segera disembuhkan.

Lantas bagaimana prediksi atau bocoran dari sinetron Ikatan Cinta di episode 910 nanti?

Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Ingat sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi. Jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar