Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Oktober Malam Ini: Al Jalani Operasi, Ini Identitas Fajar yang Sesungguhnya?


Simak informasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 mengenai Al yang menjalani operasi dan prediksi mengenai siapa identitas Fajar yang sesungguhnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir dan menyapa para penggemar kisah cinta Andin dan Aldebaran pada hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 dengan cerita yang tidak kalah menegangkan.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB kini berada dalam intrik dan konflik yang mulai mereda setelah Andin berhasil diselamatkan dari cengkraman Agus Rimba dan komplotannya.

Dengan bantuan detektif swasta bernama Fajar, Rendy dan Al berhasil melacak lokasi penyekapan Andin oleh pihak Agus Rimba yang merupakan sekutu dari Ricky.

Sekedar informasi, Andin sempat diculik dari Pondok Pelita setelah ambulans yang membawa istri Al tersebut dibajak oleh Agus Rimba dan dibawa ke tempat yang berbeda.

Dengan bermodal sim card dan ponsel bekas milik komplotan Agus Rimba, Fajar berhasil melacak posisi asli penyekapan Andin di sebuah rumah terbengkalai dan mengabarkan pihak kepolisian dan Al.

Dalam penyergapan yang berjalan sengit tersebut, Al berhasil meringkus Agus Rimba dan kelompoknya serta memastikan penyelamatan Andin dari rumah tersebut.

Saat Al tengah lengah ketika menyelamatkan Andin, Agus Rimba yang menyimpan sebilah pisau kemudian menusuk perut belakang Al dan membuatnya terjatuh ke pangkuan Andin.

Meski Al sempat menendang balik Agus Rimba hingga terkapar, luka tusukan tersebut terus mengeluarkan darah dan membuatnya pingsan saat perjalanan ke rumah sakit.

Saat ambulans datang dan membawa Andin serta Al ke rumah sakit terdekat, Rendy berterima kasih atas tindakan Fajar yang cepat dalam melacak lokasi persis markas Agus Rimba.

Rendy berterima kasih atas bantuannya dengan menyalami tangan detektif tersebut dan menjelaskan bahwa pembayaran atas jasanya akan dilakukan secepat mungkin.

Ketika Rendy menyalami tangannya, plester luka yang melekat di pergelangan tangan Fajar rupanya masih menempel dan terlihat jelas.

Meski sempat menaruh curiga, Rendy tidak ambil pusing dan berkata bahwa sepertinya luka Fajar cukup parah karena tidak kunjung sembuh.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 diprediksi akan menceritakan mengenai Al yang sedang dirawat intensif di rumah sakit.

Akibat luka tusuk yang cukup dalam, Al harus menjalani tindakan operasi untuk menyelamatkan nyawanya sekaligus mengangkat pisau tersebut.

Setelah menjalani proses operasi, Al kemudian dipindahkan ke ruangan perawatan biasa sembari menunggu sadar dari obat bius yang diberikan.

Diperkirakan Al masih akan terbaring lemas selama beberapa waktu di rumah sakit karena prosedur operasi dan sembari menyembuhkan lukanya.

Kemungkinan besar, Andin akan kembali berperan sebagai perawat bagi Al selama sang suami belum sadarkan diri.

Sementara itu, identitas asli Fajar masih belum menemui titik terang sejak awal diperkenalkan ke dalam jalan cerita Ikatan Cinta.

Meski diceritakan sebagai detektif swasta yang handal, Fajar dinilai memiliki suatu rahasia yang berkaitan dengan keluarga Alfahri.

Selain itu, kemampuannya melacak Agus Rimba dengan cepat juga jadi pertanyaan karena sang penjahat beberapa kali mampu lolos dari pihak kepolisian.

Sempat dinilai tidak memiliki keterkaitan dengan Agus Rimba, diprediksi Fajar akan menjadi lawan yang menakutkan andai memiliki niatan jahat ke Al atau Andin.

Plester luka yang berada di pergelangan tangan Fajar juga kemungkinan besar memiliki rahasia untuk melindungi sesuatu semacam tato rahasia, tanda lahir, atau bekas luka seorang kriminal.

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, pecinta sinetron Ikatan Cinta RCTI bisa menonton kembali tayangan kesukaannya pada Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB.

Demikian informasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022 mengenai Al yang menjalani operasi dan prediksi mengenai siapa identitas Fajar yang sesungguhnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar