Skip to main content

Sudah Kaya Raya & Punya Rumah Bak Istana, Artis Terkenal ini Masih Jualan & Tidur di Emperan Mall Beralas Karung


Nama Datuk Seri Aliff Syukri dan Nur Shahida mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun tidak di Malaysia. Ia merupakan salah satu pengusaha sukses, aktris, sekaligus penyanyi terkenal di sana.

Datuk Aliff dan Shahida dikenal sebagai aktris yang bergelimang harta. Bahkan, Ia membangun sebuah rumah mewah nan megah layaknya istana. Kendati demikian, pasangan tersebut tidaklah melupakan asal usul mereka.

Mereka masih selalu hidup sederhana. Bahkan, netizen mendapati mereka tiduran di emperan Mall karena kelelahan. Penasaran bagaimana kisah mereka? Simak potretnya berikut ini!


Lima belas tahun yang lalu, Shahida dan Aliff mereka hanyalah seorang penjual jamu.


Sewaktu susah, pasangan itu tak punya tempat tinggal. Mereka hidup sederhana dalam kontrakan. Bahkan, untuk membeli sebuah gorden mereka tidak sanggup. 


Siapa sangka, Tuhan berkehendak lain. Datuk Aliff dan Shahida kini dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses. 


Mereka memiliki kekayaan dimana-mana. Seperti mobil mewah, fashion branded, hingga rumah megah bak istana. 


Kendati demikian, mereka masih bersifat sederhana. Bahkan, netizen mendapati mereka tiduran di emperan Mall karena kelelahan berjualan. 


Datuk Aliff tidur hanya menggunakan sebuah karung berwarna biru. Sikapnya yang sederhana tersebut lantas memperoleh pujian dari banyak warganet.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar