Skip to main content

Terbongkar bukti keculasan Syahrini ke Aurel dulu, netizen bersyukur Anang Hermansyah pilih Ashanty


Saat masih menjadi teman duet nyanyi Anang Hermansyah dulu, Syahrini memang kerap terlihat dekat dengan Aurel dan Azriel.

Salah satu momen kedekatan itu saat Syahrini asyik makan bersama Aurel yang masih terlihat polos tanpa polesan makeup pada 2010 silam.

Pada momen itu Aurel nampak belepotan saat makan, sontak Syahrini langsung sodorkan kaca dan tisu ke putri sulung Anang Hermansyah.

Tayangan momen tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official yang soroti sikap Syahrini saat beri Aurel tisu.

"Syahrini kasih Aurel tisu aroma cabai, ngakak lihat ekspresinya Aurel," tulis akun tersebut, dikutip Hops.ID pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Saat asyik makan dan Aurel belepotan, Syahrini pun bergegas sodorkan tisu dengan muka masam, namun ternyata tisu itu terkena sambal.


Aurel pun ungkap kekecewaan lantaran tisu yang diberikan Syahrini hingga terkena wajahnya itu bekas noda sambal.

"Ya ela lah, ihh tante itu udah kena sambel, ihh, hahh," ujar Aurel sembari lihatkan wajah jijik.

Mendengar pernyataan Aurel, Syahrini sempat mengelak sampai bersumpah bahwa tisu pemberiannya tidak bekas noda sambal.

"Manaa?? Enggak, sumpah. Ohh.. hahaha," celetuk Syahrini sembari tertawa lepas.

Melihat cara Syahrini memberikan tisu bekas noda sambal dengan wajah masam ke Aurel, membuat netizen ramai membandingkan dengan Ashanty.

"Puji Tuhan, mas Anang punya istri baru Ashanty yang ikut tulus, ikut bahagia," tulis netizen.

"Nggak kebayang kalau diasuh sama Syahrini dulu, Alhamdulillah ketemu Ashanty, manusia berhati malaikat," tulis lainnya.

"Sungguh anugerah terindah yang Allah berikan kepada mas Anang, pendamping hidup Ashanty yang hatinya bak mutiara," sahut netizen.

"Beda penampilan Aurel waktu bersama Syahrini, sama Ashanty lebih terawat," sahut lainnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar