Skip to main content

Viral Video Rich Brian Jajan Es Kepal Pinggir Jalan, Gayanya Dipuji


Ia terlihat sangat menikmati jajanan hits di kaki lima tersebut.

Brian Imanuel Soewarno atau yang akrab dengan nama panggung Rich Brian ini merupakan sosok laki-laki kelahiran Jakarta, 3 September 1999. Ia merupakan seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan produser rekaman Indonesia.

Karyanya pun tak perlu diragukan lagi, tak hanya di dalam negeri saja namun sudah sampai ke luar negeri. Belum lama ini, penyanyi Rich Brian terciduk sedang asyik membeli sebuah jajan di pinggir jalan.

Sebagai seorang yang artis yang namanya sudah banyak dikenal, membuat segala hal yang dilakukannya menjadi sorotan di masyarakat. Seperti aksi Rich Brian satu ini, yang membeli es kepal dipinggir jalan.

"Maknyus bang," tulis keterangan dalam video TikTok, dilansir brilio.net dari akun TikTok @sushisalmon7, Sabtu (15/10).

Dalam video tersebut, Rich Brian tampak mengenakan kaos hitam dan celana pendek berwarna abu-abu. Ia terlihat sedang membawa sebuah wadah ditangannya.

Sambil Berdiri di depan penjual es kepal, ia sembari menikmati es kepal milo yang id beli di pinggir jalan. Ia terlihat sangat menikmati jajanan hits di kaki lima tersebut.


Usut punya usut, diketahui bahwa cuplikan video tersebut merupakan kejadian lama yang sudah berlangsung di 2018 ketika Rich Brian sedang pulang ke Indonesia.

Namun, video tersebut kembali di viralkan oleh akun Tiktok @sushisalmon7 pada 12 Oktober 2022 dan ramai kembali dikomentari warganet. Penampilan Rich Brian pun tak luput dari sorotan netizen.

Hingga saat ini, video TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta lebih pengguna TikTok, dan banyak warganet yang meninggalkan komentar.

"Langsung ganti nama "es milo kekinian yang pernah di makan rich brian," komentar @iky.

"Langsung buat spanduk "Rich Brian pernah jajan disini,"komentar dari @ .

"Rich brian betulan atau bukan ci," komentar pemilik akun @Nofri R.

"Setelah itu ada poster "rich brian pernah beli disini," tulis @khaysal.a.a.

@sushisalmon7 Maknyus bang #richbrian #88rising ♬ POP! - NAYEON



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar