Skip to main content

Wajahnya Sempat Dirahasiakan, Ini 8 Potret Baby Alia Anak Kedua Zaskia Gotik yang Makin Menggemaskan - Cantik dan Lucu Jadi Suster


Setelah wajah anak keduanya sempat dirahasiakan, kini Zaskia Gotik menunjukkan kecantikan anak keduanya yang bernama Baby Alia. Pedangdut yang akrab disapa Neng Gotik, kini tak segan bagikan foto baby Alia di media sosial instagramnya yang makin cantik dang menggemaskan lho. Seperti inilah potretnya? Intip yuk.


Inilah potret Zaskia Gotik bersama anak keduanya yang bernama baby Alia. Pedangdut yang dipanggil Neng Gotik tampak bahagia banget menggendong sang buah hatinya yang makin menggemaskan ini.


Terlebih, kebahagiaan Zaskia berlipat ganda dengan mempunyai dua anak perempuan yang cantik-cantik ini. Tampak kakak Arsila mencium kepala baby Alia menandakan sayang kepada adik.


Tak hanya itu, Zaskia Gotik melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022 lalu. Kini baby Alia terliha semakin cantik dan lucu saat jadi suster.


Zaskia Gotik sempat merahasiakan wajah anak keduanya pasca melahirkan. Dan kini, ia tak segan mengunggah foto anak-anaknya di media sosial instagramnya.


Arsila terlihat gemas banget dengan menggendong adiknya, baby Alia. Terlihat kedua anak perempuan Zaskia ini kompak dan adem ayem lho.


Baby Alia terlihat bayi perempuan yang cantik dan menurun ke sang ibundanya bahkan disebut mirip banget dengan Zaski Gotik lho.


Bayi cantik ini juga sering digendong oleh saudara dan teman-teman Zaskia Gotik. Tampak lucu sekali baby Alia dengan memakai baju ungu ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar