Skip to main content

10 Tahun Dimadu dengan Karyawan Sendiri, 8 Potret Myrna Yuanita Istri Pertama Dik Doank - Rumah Tangganya Harmonis


Dik Doank dikenal memiliki rumah tangga harmonis meskipun melakukan poligami. Pasalnya, pada tahun 2012 silam, aktor yang kini berhijrah tersebut diketahui menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Khaerani.

Keputusan Dik Doank menikah lagi ternyata sudah mendapat restu dari istri pertamanya, Myrna Yuanita. Meski sudah dimadu selama 10 tahun, nyatanya rumah tangga Myrna Yuanita dan Dik Doank tetap harmonis sampai sekarang.

Jarang tersorot, seperti apa potret Myrna Yuanita istri pertama Dik Doank? Yuk langsung saja cek di sini potretnya.

1. 10 Tahun Dimadu dengan Karyawan Sendiri


Myrna Yuanita merupakan istri dari aktor sekaligus pembawa acara Dik Doank yang resmi dinikahi tahun 1993 silam. Namun pada tahun 2012 silam, rumah tangganya sempat diterpa isu miring terkait isu poligami. Pembawa acara yang pernah memandu siaran piala dunia FIFA World Cup 2002 ini diketahui kembali menikah dengan perempuan bernama Khaerani.

Sosok perempuan yang dikabarkan istri keduanya ini ternyata seorang pengajar di sekolah miliknya yakni Kandank Jurank Doank. Terhitung dari sekarang, Myrna sudah dimadu kurang lebih 10 tahun. Sementara itu, keputusan Dik Doank untuk menikah lagi ternyata sudah mendapat restu dari istri pertamanya. Myrna bahkan memuji Khaerani sebagai pribadi yang baik.

2. Punya Rumah Tangga Harmonis


Meski dimadu dengan karyawan sendiri, rumah tangga Myrna Yuanita dan Dik Doank masih sangat langgeng sampai sekarang. Melalui akun media sosial pribadinya, istri Dik Doank ini tak jarang mengunggah keharmonisan rumah tangganya yang begitu manis. Apalagi, kini pasangan seleb ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 29 tahun dan jauh dari kabar miring.

3. Selalu Support Suami


Pasangan selebriti ini pun dikaruniai tiga orang anak bernama Ratta Billa Baggi, Geddi Jaddi Membummi, dan Putti Kayya Hatti Imanni. Sementara itu, Myrna sendiri selalu mendukung keputusan sang suami yang kini mulai jarang muncul di layar kaca.

Myrna juga turut serta berperan aktif mengembangkan sekolah yang didirikan sang suami yakni Kandank Jurank Doank serta Yayasan Dik Doank. Melalui akun media sosial pribadinya, Myrna kerap membagikan kegiatan sekolah tersebut mulai dari workshop, kelas khusus hingga acara sosial lainnya.

4. Buka Bisnis Kuliner


Sementara itu, istri pertama Dik Doank ini juga diketahui membuka bisnis kuliner. Bisnis kuliner yang diberi nama Bala Doank tersebut menyajikan aneka makanan dalam sajian balado.

Tidak hanya itu saja, pada tahun 2021 lalu, Myrna dan sang suami diketahui membuka sebuah cafe yang diberi nama Sadana di Kandank Jurank Doank. Ia pun kerap mempromosikan usahanya tersebut via akun Instagram.

5. Penuh Kehangatan dengan Anak-Anak


Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan aktor berusia 54 tahun tersebut, Myrna dikaruniai tiga orang anak. Ia pun sering mengunggah kebersamaan dengan anak-anaknya seperti dalam potret ini. Apalagi, anak Myrna dan Dik Doank diketahui sudah ada yang menikah. Kebahagiaan begitu ia rasakan saat menemani buah hatinya menuju pelaminan.

6. Penuh Kebahagiaan


Berbagai momen bahagia rumah tangga Dik Doank dan Myrna Yuanita ini memang terabadikan begitu manis. Lihatlah dalam potret ini, di usia yang sudah nggak muda lagi tak jarang Dik Doank dan Myrna menunjukkan potret romantis. Senyuman begitu merekah tatkala keduanya kompak menjalani aktivitas bersama baik sekedar quality time dengan keluarga ataupun kegiatan sekolah.

7. Liburan ke Luar Negeri


Belum lama ini Dik Doank dan Myrna Yuanita diketahui menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Bersama anak-anak tercinta, pasangan seleb tersebut menjalani liburan selama 17 hari. Berbagai keseruan dan petualangan di negara orang berhasil diabadikan dengan sangat hangat. Seperti dalam potret ini, terlihat senyuman bahagia Dik Doank dan istri tercinta saat berlibur ke luar negeri.

"Momen liburan kami selama 17 hari bersama keluarga tercinta, seru! Lelah, penuh petualangan dan pastinya happy," tulisnya seperti dalam caption @myrnayuanita.

8. Parasnya Awet Muda dan Cantik


Istri pertama Dik Doank ini juga dikenal punya paras yang begitu cantik dan awet muda. Seperti inilah potret Myrna Yuanita yang menawan banget meski sudah nggak muda lagi. Selain itu, ia juga punya penampilan fashionable dengan gayanya yang kece.

Itulah potret Myrna Yuanita istri pertama Dik Doank yang awet muda abis. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar