Skip to main content

11 Potret Dulu Vs Kini Diana Pungky, Meski Udah Mau Kepala 5 tapi Pesonanya Tak Lekang oleh Waktu!


Diana Pungky menjadi salah satu aktris paling populer di era 90-an. Namanya melejit lewat sinetron Jinny Oh Jinny yang tayang pada 1997 hingga tahun 2000-an. Gayanya yang centil di sinetron tersebut, membuat sosoknya begitu membekas di hati masyarakat hingga kini.

Kendati sudah tak aktif di dunia hiburan, Diana Pungky sering membagikan beragam aktivitasnya melalui Instagram. Lewat unggahan terbarunya, aktris kelahiran Bandung ini memperlihatkan potret dirinya tengah menjalani photoshoot. Di usianya yang memasuki kepala lima, wajah Diana Pungky nggak banyak berubah, awet muda. Nah, seperti apa ya potret dulu vs sekarang Diana Pungky ini? coba langsung intip deretan fotonya berikut ini!


Sudah berkarier sejak tahun 80-an, kecantikan Diana Pungky seolah tak memudar seiring waktu. Hal ini terlihat saat Diana menjalani photoshoot baru-baru ini.


Di antara sederet artis senior lainnya, Diana Pungky menjadi salah satu selebriti primadona dari dulu hingga kini. Selain karena aktingnya juga karena paras cantik Diana.


Memasuki usia kepala lima, paras Diana Pungky justru kelihatan bak ABG 20 tahunan. Seolah parasnya tak mengenal kata tua, ya?


Tampil dengan outfit serba hitam, potretnya dulu dan kini nggak banyak berubah. Senyumnya sudah manis sejak dulu, bukan?


Selain berakting, wajah cantik Diana juga kerap menghiasi berbagai majalah populer kala itu. Begini potret anggunnya dengan kebaya dipadukan dengan selendang.


Di usianya yang hampir setengah abad pun, penampilan Diana tetap menawan. Terlihat, kulitnya sangat sehat dan mulus banget.


Pesinetron sekaligus model yang kini menekuni bisnis kecantikan tersebut konsisten memilih gaya rambut panjang bak Barbie.


Pemeran Jinny Oh Jinny ini juga dianugerahi sepasang bola mata yang lebar dan jernih dengan hidung mancung. Membuatnya parasnya kian sempurna.


Menjadi idola sejak belia, Diana memang mempunyai pesona yang memikat, bukan?


Apalagi, ia juga kerap bergaya ala anak muda yang membuat kecantikannya makin sempurna. Seperti potret ini, Diana memadukan kemeja stripe dengan kacamata hitam.


Kecantikan Diana Pungky sering disebut unreal lantaran seperti tak menua seiring waktu. Baik dulu maupun kini, sama-sama cantik.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar