Skip to main content

7 Potret Rumah Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Super Aesthetic seperti Resort


Pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono memiliki rumah yang penuh dengan sentuhan seni, banyak memanfaatkan barang bekas, lho. Yuk, simak potretnya.


Dwi Sasono dan Widi Mulia memilih konsep rumah yang tidak bersekat agar terlihat luas dan terasa nyaman ketika berkumpul dengan keluarga besar. 


Uniknya, rumah ini banyak memanfaatkan barang bekas untuk diolah kembali menjadi sesuatu yang bermanfaat. Contohnya seperti rak buku kayu yang satu ini. 


Dapurnya pun sangat terlihat aesthetic didominasi desain kayu di rumahnya. Bisa jadi spot foto yang bagus, ya, Bunda. 


Widi dan Dwi juga menyediakan kolam renang, tidak hanya itu, mereka juga menyediakan ayunan tali untuk anak-anaknya bermain di kolam renang. 


Pasangan yang satu ini juga memiliki halaman belakang rumah yang cukup luas dan sangat cantik, lho, Bunda.


Bukan hanya ruang keluarga, dapur, dan halaman belakangnya saja yang aesthetic kamar mandinya juga, lho. Terlihat Dwi meletakkan lukisan di setiap sudut rumahnya, bahkan sampai ke kamar mandi. Sangat artistic, ya, Bunda.


Gazebo di halaman belakang rumahnya pun sangat terlihat nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Duh, sepertinya tinggal di sini berasa menginap di resort setiap hari ya, Bunda.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar