Skip to main content

7 Potret Syaki Anak Rizki DA yang Parasnya Makin Mirip Nadya Mustika Pas Kecil, Sama-sama Menggemaskan


Anak Rizki DA dengan sang mantan istri, Syaki kini telah tumbuh jadi bocah yang lucu. Syaki yang terlahir pada 13 April 2021 itu kini telah berusia kurang lebih 1,5 tahun. Di usianya tersebut, Syaki kerap bertingkah menggemaskan.

Syaki tak saja menggemaskan, wajah Syaki kini ternyata mirip dengan paras sang ibu saat masih kecil. Hal tersebut terungkap saat beberapa waktu lalu, Nadya Mustika memperlihatkan potret dirinya semasa kecil yang dibandingkan dengan foto Syaki.

Penasaran, seperti apa potretnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja intip beberapa potret Syaki dan Nadya Mustika semasa kecil berikut ini.

1. Bak Buah Jatuh dari Pohon


Inilah postingan terbaru Nadya Mustika yang memperlihatkan kemiripan dirinya saat kecil dengan sang buah hati, Syaki. Di foto ini, terlihat jelas bahwa sekilas ibu dan anak ini terlihat mirip. Bak copy paste atau kalau kata peribahasa ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

2. Sama-sama Menggemaskan


Nadya Mustika kecil dan Syaki terlihat sama-sama punya wajah lucu dan menggemaskan. Pipi mereka yang gembul bikin siapapun bakal merasa gemas sampai pengin mencubit. Selain itu, matanya yang sama-sama bulat juga bikin mereka terlihat makin mirip. 

3. Keduanya bak Boneka


Lucu dan menggemaskannya Syaki dan Nadya Mustika semasa kecil memang tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, dalam foto ini saja misalnya, Nadya kecil dan Syaki terlihat lucu bak boneka hidup. Bikin siapapun yang melihat pasti pengin gendong dan ajak bermain.

4. Punya Senyum Manis


Meski masih anak-anak, Syaki terlihat ramah dan sering tersenyum. Sifat ramah Syaki tersebut tampaknya diturunkan oleh Nadya Mustika. Terbukti, saat masih kecil, Nadya juga sering memamerkan senyumnya yang sangat manis.

5. Punya Banyak Kemiripan


Nadya Mustika semasa kecil dan Syaki memang punya banyak kemiripan. Jika diperhatikan dengan seksama, kemiripan Nadya kecil dan Syaki terlihat di bagian area mata, alis, dan dahi. Terbukti di foto ini, meski area mulut sedang tertutup, Syaki dan Nadya Mustika kecil tetap saja kelihatan mirip.

6. Loveable Banget


Sama-sama lucu menggemaskan, Syaki dan Nadya Mustika semasa kecil bisa dibilang bocah yang sangat loveable. Siapapun yang melihat anak kecil seperti Syaki atau Nadya dahulu pasti langsung jatuh hati. Saat melihat mereka, rasanya pasti langsung sayang dan pengin ngajak main seharian.

7. Makin Hari Tambah Mirip


Makin hari, Syaki terlihat semakin mirip dengan Nadya Mustika. Kemiripan ibu dan anak ini kian bertambah saat mereka tampil kompak. Seperti di potret ini misalnya, saat Nadya dan Syaki menggunakan filter instagram dengan efek bando minnie mouse. Syaki jadi ibarat versi mini dari Nadya.

Itulah di antaranya beberapa potret kemiripan Syaki dan Nadya Mustika semasa kecil. Gimana, ibu dan anak ini beneran mirip kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar