Skip to main content

8 Potret Bulan Madu Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Bali, Mesra Cium-Cium Tangan dalam Mobil - Asyik Bercanda dan Selfie saat Naik Lift


Glenca Chysara dan Rendi John sedang berbahagia. Mereka baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Tak heran jika pasangan ini langsung pergi berbulan madu. Tak jauh-jauh, mereka memilih Bali sebagai tempat memadu kasih. Intip yuk foto-fotonya!


Suasana bahagia masih menyelimuti Glenca dan Rendi. Seperti pengantin baru pada umumnya, mereka begitu mesra termasuk saat berbulan madu di Bali.


Ya, mereka memilih kawasan Ubud untuk liburan berdua. Keduanya tampak asyik menikmati sajian lezat untuk makan malam. 


Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah bagaimana Rendi terus-terusan memegang tangan Glenca sepanjang perjalanan di mobil.


Kemesraan tak sampai di situ saja. Mereka saling berangkulan dan sempat selfie di dalam lift. Di sana juga gelak tawa menggema karena keduanya suka bercanda.


Seperti yang diketahui, Glenca dan Rendi saling jatuh hati saat keduanya bintangi sinetron IKATAN CINTA. Keduanya memang kerap satu scene di sinetron itu.


Rendi dan Glenca diketahui menjalin hubungan spesial pada pertengahan tahun 2021 lalu. Awalnya mereka enggan mengakui, namun berlahan kabar itu dibenarkan sendiri oleh Rendi.


Tak butuh waktu lama bagi Rendi untuk melamar Glenca. Ya, awal September lalu ia melamar Glenca di sebuah rooftop. Momen itu berlangsung penuh haru.


Semakin serius, pertengahan September acara pertunangan digelar. Minggu (20/11), Glenca resmi dipinang Rendi dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, uang 22 SGD, 11 Ringgit, dan 2002 Rupiah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar