Skip to main content

8 Potret Liburan para Pemain dan Kru Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA' ke Pantai Carita, Ririn Dwi Ariyanti dan Indah Indriana Asyik Nikmati Mie Instan


CINTA SETELAH CINTA berhasil menjadi sinetron favorit pemirsa. Tak heran jika para pemain dan kru baru-baru ini pergi berlibur bersama setelah menyajikan tayangan terbaik untuk pemirsa setiap hari. Di momen itu, mereka tampak asyik bercanda tawa di tepi pantai. Intip yuk foto-fotonya!


CINTA SETELAH CINTA berkisah tentang cinta segitiga sekaligus pengkhianatan. Tema tersebut memang menjadi salah satu tema favorit pemirsa karena penuh liku dan intrik.


Tak heran jika CINTA SETELAH CINTA berumur panjang. Ya, sinetron ini sudah tayang sejak Mei 2022 lalu dan masih terus bikin baper pemirsa hingga kini (29/11).


Setiap hari bekerja keras memberikan tayangan terbaik bagi pemirsa, para pemain dan kru CINTA SETELAH CINTA memutuskan pergi berlibur sejenak ke Pantai Carita.


Mereka habiskan waktu dengan penuh keakraban dan kehangatan. Meski langit sempat mendung, mereka tetap bisa seru-seruan bersama.


Bahkan, Ririn dan Indah kepergok tengah makan mie instan berdua. Meski cuma mie instan, keduanya tampak makan dengan lahap sambil menikmati pemandangan laut.


Mereka juga sempat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam. Senja yang syahdu dilewatkan dalam suasana kekeluargaan yang kental.


CINTA SETELAH CINTA merupakan sinetron yang disutradarai oleh Umam A.P. dan dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Indah Indriana.


CINTA SETELAH CINTA tidak hanya kerap meraih rating tinggi di televisi tapi juga jadi FYP di TikTok. Ya, potongan adegannya yang beredar di TikTok kerap menyulut emosi pemirsa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar