Skip to main content

8 Potret Rafathar Totalitas Dukung Argentina, Lihat Langsung Lionel Messi Dari Dekat - Tetap Tersenyum Meski Akhirnya Kalah


Rafathar sang putra sulung diajak oleh Raffi Ahmad untuk menyaksikan aksi Lionel Messi dan kawan-kawan secara langsung. Raffi Ahmad beserta keluarga dan beberapa rombongannya memang diketahui menonton langsung perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Raffi Ahmad dan Rafathar sudah bersiap sejak Selasa siang (22/11) waktu setempat untuk menyaksikan partai Argentina melawan Arab Saudi. Seperti apa potretnya?


Rafathar menjadi pendukung Argentina pada pertandingan yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar. Awalnya, Rafathar datang dengan menggunakan kaus hitam dan topi putih. 


Rafathar kegirangan ketika Argentina mendapat penalty di babak pertama. Penalty tersebut akan dieksekusi langsung oleh sang mega bintang, Lionel Messi.


Gol! Tendangan Messi masuk dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Argentina. Rafathar terlihat mengacungkan jempol kepada Raffi. 


Makin bersemangat, Rafathar mengganti kaus dan topinya dengan atribut Tim Nasional Argentina. 


Rafatahar beruntung bisa berada di tribun paling depan dan dapat menyaksikan langsung aksi Lionel Messi dari dekat. 


Aksi Rafathar di stadion mencuri perhatian penonton lain yang hadir. Beberapa dari mereka mengajak foto 'anak sultan' tersebut. 


Sayang, pada babak kedua Argentina gagal mempertahankan keunggulannya. Lionel Mesi cs justru kebobolan dua gol dan harus menerima kenyataan kalah di laga pertama. 


Meski begitu, Rafathar tetap tersenyum walau tim yang didukungnya mengalami kekalahan. Tentunya, ini jadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi Rafathar. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar