Skip to main content

9 Pesona Glenca Chysara Di Pernikahan, Tampak Anggun Bak Barbie


Pemilihan busana warna putih membuat penampilan Glenca tampak sangat elegan dan anggun.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon tengah berbahagia. Pasangan selebritis ini akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/11).

Serangkaian prosesi pernikahan mereka berlangsung dengan lancar dan khidmat. Resepsi pernikahan mereka digelar usai akad, yaitu pada pukul 19.00 WIB.

Dalam rangkaian acara tersebut, Glenca tampil sangat memesona. Saat akad, pemilik nama lengkap Glenca Indry Chysara tersebut tampil anggun dengan kebaya pengantin. Warna yang sama rupanya juga ia kenakan saat resepsi pernikahan.

Glenca memakai gaun bernuansa putih. Meski tak terlihat glamor, penampilan Glenca sangat elegan dan anggun. Penasaran seperti apa penampilannya saat menikah?

Berikut brilio.net rangkum pesona Glenca Chysara di pernikahan dari berbagai sumber, Senin (21/11).

1. Glenca Chysara tampak ayu manglingi dengan riasan pernikahan adat Jawa Tengah. Glenca mengenakan paes dengan ronce melati di bagian kondenya. Penampilannya juga dilengkapi dengan cunduk mentul.


2. Glenca Chysara juga memakai kebaya pengantin modern bernuansa putih rancangan Asky Febrianti. Busana adat Jawa yang dikenakan Rendi Jhon pun memiliki warna senada dengan Glenca.


3. Usai akad, acara berlanjut dengan resepsi pernikahan. Seperti ini penampilan Glenca di pelaminan.


4. Bukan busana adat, Glenca dan Rendi memilih busana pengantin modern. Glenca tampil menawan dalam gaun bernuansa putih dengan detail bordir mutiara yang membuat penampilannya makin anggun.


5. Glenca memilih riasan yang lebih bold dibandingkan rangkaian acara pernikahan sebelumnya. Meski begitu, ia tetap memilih warna-warna soft yang memberikan kesan lembut untuk parasnya.


6. Penampilannya semakin memesona dengan tiara sebagai aksesori rambutnya. Model gaun sweetheart neck dengan tail di belakangnya membuat Glenca terlihat makin ramping.


7. Sementara itu, bagian lengannya model balon yang berupa tile transparan. Gaun Glenca memberikan kesan elegan yang tak berlebihan.


8. Ini momen Glenca dan Rendi berdansa bersama. Keduanya terlihat serasi. Glenca begitu anggun dengan penampilannya tersebut.


9. Pemilihan dress berwarna putih memberikan kesan netral di setiap penampilan Glenca. Ini momen Glenca dan Rendi bernyanyi bersama.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar