Skip to main content

Aldebaran Buatkan Mie Instan, Andin Semringah


Alur cerita Ikatan Cinta semakin membuat penonton baper. Dalam episode terbarunya yang tayang pada Minggu (6/11/2022) malam, penggemar akan semakin gemas dengan romantisme Aldebaran dan Andin. 

Seperti ketika Andin bersiap untuk tidur. Dia naik ke ranjang dan mengaku sedang lapar pada suaminya. “Aku lapar,” ujarnya sambil mengusap-usap perutnya. Mendengar rengekan sang istri, Aldebaran langsung sigap membuatkan makanan. 

“Duduk di sini, saya ambilkan makanan,” ujar Aldebaran dengan nada manis pada Andin seperti dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, pada Minggu (6/11/2022). 

Aldebaran kemudian bergegas ke dapur dan mulai mempersiapkan makanan untuk istrinya. Setelah selesai, dia menempatkan semangkok mie instan dan air putih di atas nampan dan membawanya kembali ke kamar. 


“Ndin, maaf lama ya,” tutur Aldebaran yang disambut Andin dengan semringah. “Kamu buatkan aku mie instan? Kamu kayaknya mulai ingat deh (kebiasaan aku),” ungkap Andin sambil menyeruput mie dengan antusias. 

Aldebaran mengungkapkan, perlahan dia mulai mengingat masa lalunya. “Ya mungkin ini ingatan di alam bawah sadar saya,” tutur pria itu kepada Andin menambahkan. 


Lalu bagaimana kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin dalam episode kali ini? Anda bisa menyaksikan momen romantis mereka dalam sinetron Ikatan Cinta ini bisa Anda saksikan melalui RCTI atau RCTI+, pukul 20.00 WIB.*

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar