Skip to main content

Bentar Lagi Nikah dengan Rendi Jhon, Ini 7 Potret Bridal Shower Glenca Chysara yang Dihadiri Ria Ricis - Dinda Hauw


Makin dekat dengan hari pernikahannya, Glenca Chysara pun menggelar acara bridal shower bersama para sahabat. Seperti yang sudah diketahui, aktris cantik berusia 27 tahun itu menerima lamaran sang kekasih, Rendi Jhon pada bulan September lalu.

Acara bridal shower Glenca yang dihadiri para sahabat, seperti Ria Ricis hingga Dinda Hauw itu berjalan dengan hangat dan penuh suasana haru. Tak hanya suasana acara, penampilannya dengan gaun putih dan veil bak pengantin pun jadi sorotan.

Nah, penasaran dengan potret bridal shower Glenca Chysara yang bentar lagi nikah dengan Rendi Jhon? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Bridal Shower Glenca Chysara


Baru-baru ini, aktris cantik Glenca Chysara menghebohkan netizen lewat kiriman terbaru di Instagram. Dia membagikan beberapa potret bridal shower yang digelar bersama para sahabatnya. Otomatis, foto-foto tersebut pun banjir komentar berisi doa dan harapan baik kedepannya.

2. Bentar Lagi Nikah dengan Rendi Jhon


Bridal shower merupakan pesta yang digelar untuk calon pengantin perempuan di sisa masa lajang. Hal ini dilakukan oleh Glenca Chysara karena sebentar lagi, dia akan menikah dengan kekasihnya, Rendi Jhon. Tentu, hal itu membawa kebahagiaan tersendiri bagi calon pengantin beserta orang-orang terdekatnya.

3. Cinlok dan Pacaran Selama Satu Tahun


Kisah cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon bermula dari lokasi syuting. Mereka merupakan pemeran tokoh Elsa dan Ricky di sinetron IKATAN CINTA. Kabar kedekatan mereka terkonfirmasi sejak bulan Agustus 2021 melalui kanal Youtube G! and team. Hingga sekarang, mereka sudah terhitung lebih dari satu tahun pacaran.

4. Glenca Chysara Memakai Gaun Putih dan Veil


Pada bulan September lalu, Glenca Chysara sudah menerima lamaran dari sang kekasih. Itu artinya, pernikahan mereka pun sudah makin dekat. Pada momen bridal shower menjelang detik-detik akhir masa lajangnya, Glenca Chysara tampak anggun dalam balutan gaun warna putih. Penampilannya makin lengkap setelah memakai veil yang dipasangkan oleh sahabatnya.

5. Wajahnya Penuh Coretan Lipstik


Setelah mengganti pakaiannya dengan gaun putih, Glenca Chysara pun menerima beberapa coretan di wajahnya. Momen itu pun makin seru hingga wajah Glenca yang cantik malah dipenuhi coretan lipstik warna merah.

6. Dihadiri Ria Ricis - Dinda Hauw


Acara bridal shower Glenca Chysara terkesan begitu hangat karena kehadiran para sahabat. Para sahabat yang berasal dari kalangan selebritas antara lain Chika Waode, Poppy Bunga, hingga Ria Ricis. Saat melihat kehadiran mereka, Glenca pun seolah tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut sekaligus bahagia.

7. Suasana Penuh Haru


Selain hangat, momen bridal shower itu pun dipenuhi suasana haru. Melalui kanal Youtubenya, Ria Ricis membagikan serangkaian acara saat Glenca Chysara meminta izin untuk menikah kepada para sahabat. Sambil memberikan pesan-pesan yang menyentuh, Glenca pun mendengarnya hingga matanya berkaca-kaca.

Nah, itulah beberapa potret bridal shower Glenca Chysara yang bentar lagi menikah dengan Rendi Jhon.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar