Skip to main content

'Diprotes' Hesti Purwadinata Karena Bikin Mobil Baret, Ini 8 Potret Rumah Megah Ayu Ting Ting yang Justru Berlokasi di Dalam Gang


Walau dikenal sebagai penyanyi dangdut dan juga komedian, rupanya rumah milik Ayu Ting Ting lain dari yang lain. Bagaimana tidak, meskipun rumahnya besar dan megah, namun akses masuk ke rumah tersebut rupanya harus melewati gang sempit.

Seperti apa sih potret rumah milik Ayu ini? Kamu yang penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.


Rekan kerja Ayu dalam acara komedi Lapor Pak, Hesti Purwadinata berkesempatan untuk mengunjungi rumah Ayu. Rumah tersebut berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.


Walaupun akses jalannya sempit banget, namun rumah Ayu Ting Ting memiliki halaman depan yang sangat luas. Saking luasnya, halaman ini sanggup menampung koleksi mobil mewah miliknya.


Rumah ini terlihat cukup luas dan memiliki 2 lantai. Ayu mengatakan jika rumah ini terdiri dari beberapa rumah yang dibeli dan akhirnya disatukan olehnya.


Saking luasnya, rumah Ayu ini juga dilengkapi dengan lapangan badminton loh. Ini adalah potret Beno, domba peliharaan kesayangan ayah Rozak.


Ruang tamunya juga terlihat luas dan cukup nyaman untuk menampung banyak tamu yang datang ke rumah ini.


Ini adalah bagian paling epic di rumah Ayu Ting Ting, toiletnya terdapat 2 macam WC, yaitu WC duduk dan WC berdiri.


Rupanya toilet tersebut dibuat atas permintaan sang ayah, Abdul Rozak. Pasalnya, ayah Ojak masih belum terbiasa dengan toilet duduk kala itu.


Sehingga untuk menengahi, maka dibuatlah 2 model toilet untuk memudahkan ayah Ojak memilih untuk menggunakan yang mana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar