Skip to main content

Disebut Cantiknya Berkelas - Estetik, Ini 10 Pesona Gempi Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten yang Auranya High Value Girl Banget


Gempita Nora Marten atau dikenal dengan nama Gempi merupakan anak selebriti yang begitu populer. Yup! Sejak kelahirannya, sosok anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memang sudah menarik perhatian publik.

Apalagi saat ini sosok Gempi yang semakin cantik memukau. Sehingga, dirinya memiliki banyak sekali penggemar dari berbagai kalangan usia.

Berikut ini beberapa potret pesona dari Gempi. Yuk langsung saja dicek.

1. Jadi Anak Seleb Populer


Ada banyak sekali anak selebriti Tanah Air yang populer, salah satunya Gempita Nora Marten atau kerap disapa Gempi. Sejak ia lahir, sosok Gempi memang selalu menarik perhatian.

2. Punya Paras Memukau


Masuk usia 7 tahun, saat ini paras Gempi semakin memukau loh. Yup! Anak tunggal dari Gisella Anastasia dan Gading Marten ini punya wajah yang cantik. Nggak heran jika dirinya sering banget mendapatkan pujian dari berbagai kesempatan.

3. Aura yang High Value Girl


Bukan hanya punya wajah yang cantik saja, Gempi juga memiliki aura high value girl banget. Yup! Aura mahal dan anggun ini sudah terpancar sejak ia kecil. Tidak heran bila Gempi disebut-sebut publik akan menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memukau saat besar nanti.

4. Selalu Menarik Perhatian


Bukan hanya keberadaan Gempi saja yang menarik perhatian. Bahkan, baju apapun yang dipakai Gempi atau model rambutnya juga selalu menarik perhatian publik dan menjadi trend. Hingga membuatnya disebut-sebut sebagai role model cilik.

5. Jadi Model Brand Fashion


Karena kepopuleran Gempi, membuatnya menjadi model dari berbagai brand fashion. Bahkan, baru-baru ini Gempi terlihat melakukan pemotretan secara profesional dengan salah satu brand fashion anak loh.

6. Bak Model Profesional


Walaupun masih terbilang cilik, namun Gempi nampaknya berbakat dalam bidang ini. Dalam beberapa potret hingga shoot video, Gempi terlihat begitu lihai bergaya dan tampil dengan percaya diri.

7. Potretnya Banyak Dipuji


Tampil dengan bagus, tentu nggak sedikit yang memuji anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini karena bisa dengan lihai membawakan brand yang ia gunakan, bak model profesional.

8. Momen saat Naik Kuda


Ini adalah potret Gempi saat sedang naik kuda. Diketahui bahwa, Gempi cukup jago loh dalam mengendarai kuda. Selama naik kuda, aura mewah dan anggun dari Gempi terpancar banget ya.

9. Nggak Kalah Cantik sama Bunga


Ini adalah potret Gempi saat sedang jalan-jalan. Terlihat dalam potret, Gempi mengenakan baju panjang dengan warna senada. Dalam potretnya membuat nggak kalah cantik.

10. Juga Berprestasi


Selain berbakat dalam modeling, ternyata Gempi juga berprestasi loh. Baru-baru ini diketahui bahwa Gempi baru saja mendapatkan juara harapan untuk lomba piano. Keren banget ya Gempi.

Itulah beberapa potret memukau Gempita Nora Marten, anak Gisella Anastasia dan Gading Marten dengan aura high value girl banget.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar