Skip to main content

Dulu Raja Ratunya Sinetron, Ini 8 Potret Rumah Tangga Primus Yustisio dan Jihan Fahira di 18 Tahun Pernikahan - Punya 4 Anak


Bagi kalian yang suka nonton sinetron tahun 90-an hingga awal 2000-an, pasti tahu dengan sosok Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Ya, pasangan ini sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Saat ini sosok Primus Yustisio dan Jihan Fahira sudah jarang terlihat di layar kaca. Nah, bagaimana ya potret tarbaru dari pasangan selebriti ini?

Berikut beberapa potret harmonisnya keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang jarang tersorot publik. Yuk langsung saja dicek.

1. Menikah Tahun 2004


Ya, diketahui bahwa Primus Yustisio dan Jihan Fahira menikah pada tahun 2004 silam. Saat ini rumah tangga keduanya sudah masuk usia 18 tahun.

2. Memiliki 4 Orang Anak


Dalam pernikahan tersebut, Primus Yustisio dan Jihan Fahira dikaruniai 4 buah hati. Tiga perempuan dan satu laki-laki. Mereka bernama Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona, dan Aisyil Maryam Yustisio.

3. Sudah Tumbuh Besar


Anak Primus Yustisio dan Jihan Fahira sudah tumbuh besar loh. Yup! Bahkan, potret ibu dan anak yang sedang jalan-jalan ini bak adik kakak ya.

4. Masih Awet Muda


Saat ini Jihan Fahira sudah masuk usia 44 tahun. Walaupun sudah masuk kelapa empat namun sosoknya tetap terlihat cantik dan awet muda banget. Parasnya pun masih terlihat sama seperti saat bermain sinetron.

5. Aktif di Media Sosial


Bagi kalian yang sangat menyukai pasangan ini, nyatanya sosok Jihan Fahira begitu aktif membagikan banyak kegiatannya di media sosial loh. Ibu empat anak ini juga sering sekali menyapa penggemarnya di media sosial Instagram.

6. Lebih Fokus pada Keluarga


Primus Yustisio dan Jihan Fahira saat ini memang sudah tidak terlihat lagi di layar kaca. Ya, keduanya terlihat lebih fokus membangun keluarga kecil mereka bersama.

7. Terjun ke Dunia Politik


Selain itu, Primus Yustisio juga saat ini diketahui terjun ke dunia politik. Ya, pemeran sinetron PANJI MILLENIUM ini beberapa kali membagikan potretnya dalam berbagai kegiatan atau acara partai.

8. Keluarga yang Harmonis


Sudah 18 tahun menjalin kehidupan rumah tangga, keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira ini memang menjadi salah satu keluarga selebriti yang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Itulah beberapa potret keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang begitu harmonis.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar