Skip to main content

Dulu Tak Dapat Restu dan Sering Berantem, 8 Potret Bella Saphira dan 2 Anak Sambungnya yang Sekarang Sudah Seperti Darah Daging Sendiri


Bella Saphira kini menjalani rumah tangga yang bahagia dengan mantan Jenderal TNI sekaligus bos PT. Antam bernama Agus Surya Bakti. Dari pernikahan tersebut, Bella juga dikaruniai 2 anak sambung yaitu Achmad Charliandra dan Diandra Minunet. Meski sekarang hubungan mereka begitu hangat, tapi ternyata Bella Saphira sempat tidak mendapat restu dari anak-anak Agus lho.


Pada tahun 2013, Bella Saphira resmi dipersunting Agus Surya Bakti yang kala itu berstatus duda 2 anak.


Kehadiran Bella ke dalam keluarga Agus rupanya sempat mendapat tentangan dari anak-anak Agus Surya Bakti, terutama si sulung yang akrab disapa Toddy.


Toddy mengakui kalau awalnya ia dan Bella Saphira punya hubungan yang buruk. Mereka bahkan sering cekcok.


"Karena sejujurnya, saya awalnya sering berantem, cekcok dengan Mama Bella. Tapi sekarang, saya sangat sayang pada beliau, dan saya yakin dia juga sayang sama saya dan adik saya," kata Toddy dikutip dari Grid.id.


Meski mereka awalnya tak akur, tapi seiring berjalannya waktu hubungan Bella Saphira dan anak-anak sambungnya makin membaik.


Bella Saphira juga sempat memosting foto bersama Diandra yang diambil beberapa tahun lalu saat mereka pertama kali bertemu.


Sekarang kedekatan Bella Saphira dengan Toddy dan Diandra terlihat begitu hangat layaknya anak dan ibu kandung.


Diandra yang masih menempuh pendidikan di luar kota pun beberapa kali meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dengan Agus dan Bella.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar