Skip to main content

Hangatnya Penampilan Artis saat Gelar Tedak Siten Buah Hati


Melahirkan anak menjadi anugerah terbesar bagi pasangan suami istri. Untuk itu, berbagai tradisi digelar sebagai bentuk doa dan harapan untuk sang buah hati, salah satunya adalah Tedak Siten. 

Yups, Tedak Siten merupakan salah satu tradisi budaya asal Jawa yang berarti 'turun tanah'. Umumnya, Tedak Siten dilakukan ketika bayi memasuki usia tujuh bulan sebagai wujud penghormatan kepada bumi. 

Tradisi ini ternyata kerap dilakukan oleh deretan artis populer Tanah Air, yang terbaru digelar olah Nikita Willy. Bukan kelucuan sang buah hati aja, penampilan ibunda juga nggak kalah curi perhatian, lho!

1. Paras manis Nagita Slavina berpadu sempurna ketika berbalut kebaya dan kenakan soft makeup look. Langsung tertuju pada sorot matanya.


2. Bukan Momo eks 'Geisha' kalau tak tampil glamor. Dalam acara Tedak Siten anak pertamanya, ia menggunakan smokey eye dan nude lipstick untuk kesan yang tak berlebihan. Pretty!


3. Sentuhan warna coral seakan tak pernah gagal melengkapi penampilan Ardina Rasti, termasuk ketika kenakan kebaya biru di acara Tedak Siten.


4. Di tengah kehamilan keduanya, Vicky Shu sukses pancarkan aura memikat lewat bold makeup look dan sanggul klasik.


5. Kalau Tata Janeeta memilih red lipstick yang menjadi statement point dalam penampilannya kali ini. Riasan seperti ini menonjolkan semua fitur wajahnya, deh.


6. Untuk karakter wajah Aurel Hermansyah, nuansa peach sukses menjadi riasan andalan. Pesonanya juga tampak lebih fresh di hari bahagia bagi Ameena ini.


7. Hangat dan syahdu menjadi dua kata yang tepat jika melihat potret Nikita Willy di acara Tedak Siten Issa Xander Djokosoetono. Nggak heran kalau penampilannya ini dibanjiri pujian!


Sumber : popbela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar