Skip to main content

Hebat ! Isu Kedekatan Arya Saloka Dengan Amanda Manopo Bukan Buat Sedih, Malah Buat Putri Anne Semakin Sholeha


Putri Anne merupakan wanita yang luar biasa. Istri Arya Saloka tersebut tidak pernah goyah dengan isu kedekatan sang suami dengan Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang kerap kali diisukan memiliki hubungan khusus.

Sering bersama saat syuting sinetron Ikatan Cinta, diduga menjadi awal tumbuhan benih-benih cinta di hati Arya Saloka dan Amanda Putri.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta bahkan menduga jika adegan mesra keduanya yang terlihat seperti sungguhan, bukan karena kualitas akting Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun, hal tersebut murni berasal dari hati Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sudah lama saling suka.

Namun, isu tersebut masih belum terbukti kebenarannya. Baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo secara tegas membantah isu-isu tentang mereka itu.

Isu kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo tentunya juga berefek kepada Putri Anne.

Sebagai istri sah Arya Saloka, Putri Anne tentunya juga menjadi sorotan warganet dengan apa yang diisukan tentang suaminya itu.

Hanya saja, isu-isu tersebut bukannya membuat Putri Anne terpuruk, malah membuat Putri Anne makin dekat dengan Allah SWT.

Isu tersebut mendidik Putri Anne menjadi wanita yang sholehah dan layak dipertahankan oleh Arya Saloka.

Hal ini terbukti dari postingan-postingan Putri Anne yang selalu berisi tentang ajaran-ajaran Islam, terutama tentang kesabaran dan ikhlas.

Seperti postingan Putri Anne baru-baru ini di Instagram pribadinya @anneofficiall1990.

Dalam postingan tersebut, Putri Anne mengutip sebuah ayat Alquran yang berisi ajaran tentang konsep sabar dan ikhlas dalam menjalani setiap cobaan yang datang.

Isi postingan Putri Anne adalah sebagai berikut : "Akan ada masanya, doa-doamu akan terwujud dengan cara yang manis. Akan ada masanya harapan-harapan mu sampai pada yang diharapkan dengan syukur yang akan dilangitkan berlipat-lipat. Maka, untuk sampai di titik itu, tetaplah sabar dan menjadikan sholat sebagai penolong terbaik. Janji Allah itu pasti, seringnya dirimu sendiri yang pergi sebelum janji itu terpenuhi karena kurangnya ilmu dan sabar yang dimiliki,".

Putri Anne juga berusaha untuk menyerahkan segala masalahnya kepada Allah SWT. 

Istri Arya Saloka itu memiliki keyakinan bahwa  setiap masalah di kehidupannya bisa diselesaikan dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Apapun masalahmu, selesaikan semua itu di atas sajadahmu," Ungkap Putri Anne.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar