Skip to main content

Ikatan Cinta Kamis 3 November 2022: Andin Tak Peduli Disebut Agresif, Abimana Mulai Merangsek ke Pondok Pelita


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 3 November 2022 sampai pada episode 937 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Saat berada di rumah, Aldebaran kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya - terutama dengan Askara, ini membuat Reyna sempat cemburu.

Namun, Al juga punya waktu tersendiri untuk bercanda berdua dengan Reyna, yang kini tengah galau karena jadi obyek bullying di sekolah.

Sementara Andin, dalam setiap kesempatan berdua dengan Al juga terus menggoda suaminya dan mengingatkan bahwa dia siap untuk mengandung anak ketiga. Andin tak peduli disebut agresif oleh Aldebaran.

Abimana terus bergerak untuk misi absurdnya, setelah Elsa yang seolah terhipnotis oleh kebaikan semu yang diperlihatkannya, kini Abimana mulai merangsek ke pondok pelita.

Dengan cara halus Abimana bisa menembus pondok pelita, bermaksud untuk menemui Bu Rosa namun Andin dan Al memproteksinya dengan cara yang cukup beradab.

Sebelumnya, Elsa dengan Andin bertengkar dan didengar oleh Bu Sarah yang tengah terbaring karena sakit.

Pada lain kesempatan, Elsa juga lantang menyebut-nyebut kejelekan Andin kepada Abimana.

Nino datang ke sekolah Reyna dan terlibat debat dengan Bu Diah - orang tua murid pelaku bully kepada Reyna. Perdebatan ringan itu berakhir dengan Nino yang merasa terpukul karena Nino dianggap pahlawan kesiangan.

Reyna datang diantar oleh Al dengan Harley-Davidson, mereka bertemu dengan Nino di tempat parkir sekolah.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar