Skip to main content

Nikita Mirzani dan Mak Vera Bongkar Identitas Bunda Corla: Mantan Model dan Teman Dekat Olga Syahputra


Bunda Corla ternyata memiliki hidup yang lumayan mentereng saat masih tinggal di Indonesia.

Dia adalah seorang model yang juga teman dekat Olga Syaputra. Hal tersebut diungkapkan oleh Nikita Mirzani belum lama ini.

Ungkap Nikita Mirzani, sebelum menjadi karyawan cepat saji di Jerman. Sebenarnya, Bunda Corla adalah salah satu model yang lumayan top di Indonesia.

"Dia itu struggling banget. Dia berangkat sendiri ke Jerman, dia coba segala macam pekerjaan, gitu kan," kara Nikita Mirzani dalam kanal youtubenya.

Bahkan, untuk saat itu Bunda Corla yang memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia sudah kenal baik dengan artis kenamaan Olga Syahputra.

"Aku itu dulu suka nonton dia di Facebook. Ternyata Bunda Corla yang aku kenal, teman-temannya Kak Solena Chaniago yang di Amerika gitu-gitu," sebut dia.

Nikita Mirzani juga memuji Bunda Corla yang tidak mau menyusahkan orang lain dan tetap berjuang di Jerman untuk menapaki karir dan hidupnya.

Hal yang sama juga diungkapkan mantan manager Olga Syaputra yakni Mak Vera. Jelas dia, sosok penggiat medsos yang juga pramusaji di restoran cepat saji di Jerman yang sedang viral, yakni Bunda Corla adalah teman baik dari almarhum Olga Syaputra.

"Jadi Olga ceritakan punya teman orang Medan. Orangnya cantik, baik lagi sama Olga," kata Mak Vera dalam kanali YouTube @ Transvision Official yang dikutip denpasar.suara.com.

Meski sering mendengarkan cerita dari Olga soal Bunda Corla, namun Mak Vera mengaku belum pernah bertemu dengan sosok yang dimaksud.

"Mak kan nggak tahu. Cuma orangnya seru, tapi sayang udah dibawa ke luar negeri sama lakinya, jadi kaya raya dia," terang Mak Vera terkait pernyataan almarhum Olga Syahputra.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar