Skip to main content

Pakai Baju Rp100 Ribuan, Harga Sandal Amanda Manopo saat Syuting Ikatan Cinta Malah Bikin Tepuk Jidat


Penampilan Amanda Manopo kerap kali menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya memiliki fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Meski demikian, bukan berarti wanita kelahiran 1999 ini tak pernah memakai pakaian dengan harga merakyat. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @amandamanopo.stuff.

Foto tersebut menunjukkan Amanda Manopo tengah syuting 'Ikatan Cinta' bersama Nicholas Saputra. Dalam sinetron populer itu, Amanda berperan sebagai Andin.

Dalam potret tersebut Amanda terlihat cantik dengan rambut pendek berwarna cokelat miliknya. Lawan main Arya Saloka ini juga tampak memegang ponsel iPhone dalam potret tersebut.


Amanda terlihat memakai dress berwarna fuschia yang terlihat nyaman. Ternyata, harga dress tersebut relatif cukup terjangkau, lho.

Busana bernama Avery Cotton Dress tersebut dibanderol dengan harga Rp126 ribu dan bisa dibeli di e-commerce. "Kalau Manda yang pakai seperti baju mahal," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Tetapi siapa sangka, sandal yang ia pakai saat itu ternyata merupakan salah satu fashion item mewah. Amanda Manopo memakai sandal koleksi Givenchy dengan warna ungu.

Siapa sangka, sandal yang sekilas tampak biasa itu punya harga selangit. Sandal bernama Purple Logo Flat Slides itu dibanderol dengan harga USD295 atau sekitar Rp4,5 juta, harga yang cukup mahal untuk sebuah alas kaki.


Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hingga 21.45 WIB. Sinetron produksi MNC Pictures ini tayang perdana pada 19 Oktober 2022.

Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar