Skip to main content

Para Istri Terkejut Baca Ini! Nafa Urbach Pernah Berikan Kondom untuk Zack Lee Jika Temui Selingkuhannya


Pernah menjalin hubungan suami istri dengan Zack Lee (kini mantan suami) selama 10 tahun, Artis yang juga kini menjadi politisi dari Partai Nasdem Nafa Urbach akhirnya membongkar salah satu kisah uniknya. 

Dalam sebuah tayangan bersama Melaney Ricardo, Nafa berkisah, saat Zack berselingkuh, Nafa tak pernah marah kepadanya. Malah Nafa pernah membawakan kondom saat mengetahui bahwa Zack akan menemui selingkuhannya.

Hal ini tentu membuat Melaney sebagai seorang istri terkejut melihat kelakuan Nafa Urbach. "Ini masih pertanyaan manusia yang masih manusia dan sangat-sangat perempuan. Kok lo bisa ngasih protection ke si Zack untuk pergi sama pacarnya?" tanya Melaney Ricardo, dikutip matamata.com, Selasa (01/11/2022).

Nafa Urbach sendiri nggak bisa menjawab terlalu detail. Baginya, sebagai orang yang diselingkuhi selama bertahun-tahun dan akhirnya memilih untuk berpisah ini menjawab karena berkat Tuhan.

"Nggak ada. Tuhan yang suruh," jawab Nafa Urbach.

Mendengar jawaban Nafa tersebut, Melaney pun melanjutkan pertanyaanya.

"Tuhan suruh lo kasih kondom ke Zack untuk pergi sama pacarnya?" tanya Melaney.

Nafa pun terlihat hanya pasrah menjawab hal tersebut. Baginya, membuang-buang energi untuk menyikapi hal yang sering ia alami. Ia lebih memilih untuk bersikap tenang dan membalas perilaku suaminya dengan kasih.

"Kalau lo teriak-teriak sama dia untuk nggak selingkuh, nggak berzina segala macam, dia akan tetap lakukan. Tapi, kalau kita melakukan dengan kasih, dia bakal merasa nggak enak," ujar Nafa.

Memberikan kondom untuk Zack Lee itu ternyata menjadi kenangan tersendiri yang sulit dilupakan oleh Zack.

"Dia inget apa yang udah gue lakuin. Kenapa seorang istri yang disakiti habis-habisan begitu mengasihi dia. Jadi setiap dia mau melakukan itu dia inget gue yang masukin itu (kondom)," ujarnya.

Nafa Urbach menyebut bahwa dengan kisah rumah tangganya yang dia bagikan banyak orang-orang yang mengalami hal serupa akhirnya bisa bangkit dan sembuh kembali.

"Banyak yang disembuhkan, mereka jadi punya harapan bahwa sebenarnya nggak perlu menyakiti diri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga," pungkasnya. (*)

Sumber : denpasar.suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar