Skip to main content

Potret 6 Cucu Elvy Sukaesih yang Cantik-cantik Berdarah Arab, Semuanya Good Looking - Ada yang Mengikuti Jejak Sang Nenek Jadi Penyanyi


Sosok Elvy Sukaesih sebagai Ratu Dangdut tentu sudah banyak dikenal. Tapi belum banyak yang tahu kalau ternyata ia memiliki cucu yang cantik-cantik. Bahkan beberapa diantaranya mengikuti jejak Elvy Sukaesih terjun ke dunia tarik suara. Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita kenalan lebih dekat dengan 6 cucu Elvy Sukaesih lewat ulasan berikut ini.


Elvy Sukaesih dikenal punya hubungan yang hangat dan begitu dekat dengan anak dan cucu-cucunya. Yang menjadi sorotan netizen adalah paras rupawan para cucu dari pedangdut berusia 71 tahun itu.


Ada Hila Zachira yang merupakan cucu Elvy dari putra ketiganya yaitu Ali Zaenal Abidin. Hila dikenal sebagai seorang selebgram dan juga model.


Kalau Syelfa Alhamid ini adala putri dari Fitria Sukaesih. Nggak cuma cantik, tapi ia juga berprestasi. Syelfa diketahui lulus dari Universitas Indonesia jurusan ekonomi.


Sama seperti Syelfa, Azella Alhamid juga anak dari Fitria Sukaesih. Ia memilih terjun ke dunia akting dan sudah membintangi sejumlah serial televisi lho.


Tak semua cucu Elvy Sukaesih mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Ada yang memilih fokus mengejar pendidikan, salah satunya adalah Adiva Adelia.


Dan ini dia Rumy Rach, cucu Elvy Sukaesih yang mengikuti jejak neneknya jadi seorang penyanyi. Sejumlah single sudah pernah dirilis Rumy. Misalnya saja lagu berjudul Lika-liku dan Kekasih Pilihan Bunda.


Terakhir, ada Bella Salsabila Alhamid. Sama seperti cucu yang lainnya, Bella juga sangat dekat dengan Elvy Sukaesih. Setelah melihat potret mereka, bagaimana nih pendapatmu tentang cucu-cucu Elvy Sukaesih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar