Skip to main content

Potret Cipung Bergaya ala Rocker, Rambut Dibuat Jambul


Potret penampilan Cipung saat bergaya ala rocker. Untuk membuat semakin mirip rocker, juga dengan pakaian hitam dan gaya rambut.


Nagita Slavina kerap mendadani putra keduanya dengan dandanan lucu. Kostum-kostum menggemaskan yang dikenakan Cipung kerap mencuri perhatian netizen. Belum lama ini, adik Rafathar Malik Ahmad itu didandani layaknya rocker.


Dalam beberapa potret yang dibagikan, Cipung didandani seperti rocker. Mengenakan pakaian serba hitam, dan duduk di belakang alat musik drum. 


Penampilan Rayyanza atau sering disebut Cipung pun sukses mencuri perhatian. "Hari ini aku memutuskan untuk mulai belajar main drum," tulis raffinagita1717.


Seperti layaknya rocker, Cipung juga mengenakan pakian serba hitam. Tampak dalam potret tersebut, Cipung menunjukkan ekspresinya, bahkan seakan sudah paham saat kamera akan membidiknya.


Rambut Cipung yang dibuat jambul di tengah juga tidak kalah menarik perhatian. "Aku minta rambutku supaya dijambul dan pakai kaos hitam biar kaya rocker walaupun yang ada cuma yang gambar teddy bear," sambung dalam keterangan foto.


"Tapi aku bingung kenapa ini drum nya ga ada suaranya ya? Ada yang tau???," tutup keterangan foto.


Penampilan Cipung pun berhasil membuat warganet terhibur. Banyak yang makin gemas dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini


Berikut beberapa komentar netizen melihat potret Cipung didandani ala rocker. "cipung.. karir om bisa terancam," tulis yoiqball "Aduh lucu banget cipung," tulis dwimarissa92. "Rayyanza gemesin dan cakep sekali mirip mama nagita yang cantik sekali," tulis elyyyyy938. "Rayyanza gemoyyy gemesss," tulis naimatul_sholikah. 

Sumber : fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar