Skip to main content

Potret Shakiena Azalea Anak Pasha Ungu Dan Okie Agustine yang Kini Sudah Berusia 16 Tahun, Beranjak Dewasa Dan Makin Cantik


Putri kedua Pasha Ungu dan Okie Agustina, Shakiena Azalea mulai mencuri perhatian publik Tanah Air. Di usianya yang masih baru menginjak 16 tahun, adik kandung Kiesha Alvaro ini semakin menunjukkan pesonanya. Tak ayal kalau sekarang ia mulai banyak penggemar. 

Seperti apa sosok Shakiena Azalea anak Pasha Ungu dan Okie Agustina? Cek di sini!


Shakiena yang dulunya imut dan menggemaskan, kini sudah tumbuh mejadi ABG yang cantik jelita. Parasnya menawan dan rupawan sukses mencuri perhatian banyak orang. 


Lahir pada 17 Juni 2006 silam, tahun 2022, ini, Shakiena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Beranjak dewasa, semakin menunjukkan pesonanya. 


Kecantikan Shakiena ini ia dapatkan dari gen sang bunda. Gak salah kalau banyak yang menyebut Shakiena adalah fotokopi dari Okie Agustina. Sama-sama cantiknya. 


Gak cuma cantik dan menawan, Shakiena rupanya sangat tertarik di bidang musik. Sama seperti sang ayah, dara 16 tahun ini juga sudah merilis single perdananya, lho. 


Awal tahun 2021 lalu, Shakiena merilis lagu pertamanya yang berjudul Ke Mana Kau Pergi. Suara indah Shakiena di lagu ini berhasil membuat publik terhanyut. 


Selain tertarik di bidang musik, Shakiena juga berbakat di bidang lain, yaitu olahraga ice skating. Dan ini adalah momen kemenangan Shakiena yang ia rayakan bersama sang kakak. 


Kedekatan antara ketiga anak Pasha dan Okie Agustina ini begitu terlihat. Apalagi ketika bersama sang adik, Nasha Anaya. Dua gadis ini sama-sama cantiknya. 


Terjun ke dunia hiburan seperti ayah dan kakaknya, Shakiena kini menjadi idola baru bagi para remaja. Terbukti dari akun instagram pribadinya yang sekarang sudah diikuti lebih dari 200 ribu orang. 


Nah, itu tadi deretan potret Shakiena Azalea Putrina Pasha, gadis cantik putri Pasha Ungu dan Okie Agustina. Gimana nih kalau menurut kalian? Cantik banget kan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar