Skip to main content

Potret Transformasi Baby Ameena Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari Usia 1 Hingga 9 Bulan


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu rajin mengunggah potret terbaru Baby Ameena dalam akun Instagram-nya. Pasangan ini bahkan rutin memamerkan potret transformasi Ameena setiap bulannya. Penasaran dong seperti apa perubahan Ameena dari usia 1 hingga 9 bulan? Simak foto-fotonya di sini ya! ;)


Masih ingat dengan potret Ameena saat masih berusia 1 bulan? Saat itu Ameena masih gundul dan bulat menggemaskan seperti ini.


Sebulan kemudian, Ameena sudah menjadi bayi sadar kamera dan berhasil bikin gemas banyak orang. Rambutnya juga sudah terlihat tumbuh lebat seperti ini.


Di usia 3 bulan, Baby Ameena terlihat semakin cantik dalam balutan floral dress. Aurel tak lupa memakaikan bando pita berwarna merah maroon yang senada dengan dress dan rangkaian bunga di samping Ameena.


Nggak disangka-sangka, Ameena tumbuh begitu cepat. Di usia 4 bulan, ia sudah terlihat semakin besar dan suka tersenyum di depan kamera. Lucu banget!


Tetap menjadi bayi sadar kamera kesayangan netizen, rambut Ameena yang lebat pun tumbuh semakin panjang dan berhasil bikin gemas netizen dengan tatapan centilnya.


Berbeda dari biasanya, Ameena berpose memakai kebaya kutu baru dan kain batik saat usianya genap 6 bulan. Duh lucu banget!


Di usia 7 bulan, Ameena sudah terlihat besar dan bisa duduk sendiri tanpa bersandar. Ia juga semakin fotogenik seperti mamanya.


Siapa yang nggak bakal gemas melihat gaya rambut Ameena dan ekspresi lucunya saat menjalani sesi photoshoot di usia 8 bulan? ;)


Dan ini adalah potret terbaru di usianya yang kini sudah 9 bulan. Semakin stylish dengan dress blink-blink, Ameena terlihat semakin cantik dan disebut mirip Aurel banget! Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar