Skip to main content

Potret Vin Rana Peluk Cium Mesra Nyra Banerjee, Diduga Cinlok - Makin Lengket


Vin Rana kembali mengunggah kemesraannya bersama seorang aktris bernama Nyra Banerjee. Mereka diduga mengalami cinta lokasi dan keduanya memamerkan kemesraan di media sosial.

Kemesraan mereka berdua adalah bagian dari proyek video klip terbaru. Namun netizen India merasa bahwa mereka cocok menjadi pasangan di dunia nyata.


Vin Rana dan Nyra Banerjee terlihat mesra ketika menggarap proyek sebuah video klip. Mereka disebut mengalami cinta lokasi saking mesranya.


Terlebih Vin Rana tak segan mencium dan memeluk Nyra ketika berada di belakang kamera. Mereka benar-benar mesra satu sama lain.


Kemesraan ini diunggah Nyra di akun pribadinya dan ia tag Vin Rana. Kemudian mereka berdua saling berbalas pesan lucu di kolom komentar.


Netizen India menduga bahwa Nyra dan Vin mengalami cinta lokasi. Mereka menyebut bahwa Nyra selalu cocok bersanding dengan siapa saja yang menjadi lawan mainnya.


Namun ketika bersama Vin, Nyra terlihat lebih bahagia. Mereka pun terlihat sangat nyaman satu sama lain, seperti pasangan betulan.


Nyra sendiri menulis, kadang ada kisah cinta yang hanya di depan kamera. Namun mereka ingin membawa kisah itu ke dunia nyata untuk seterusnya.


Sebelumnya, Vin pernah menunjukkan kemesraan dengan seorang aktris lawan mainnya sampai Nita pun berkomentar. Namun foto-foto itu kini sudah menghilang dari laman Instagramnya.


Lalu benarkah Vin Rana dan Nyra sudah pacaran? Hingga kini kedua aktris televisi India ini belum memberikan komentar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar