Skip to main content

Punya Lift Seharga 700 Juta, Ini 10 Potret Rumah Miliaran Rupiah Milik Verrell Bramasta yang Sudah Jadi


Verrell Bramasta telah berhasil membangun rumah impiannya. Tak tanggung-tanggung, rumah Verrell Bramasta ditaksir berharga miliaran rupiah. Bukan hal yang mengejutkan, pasalnya dari luar saja rumah Verrell sudah terlihat sangat mewah.

Terbaru, Verrell Bramasta memperlihatkan isi rumahnya lewat vlog terbaru Fuji. Di vlog tersebut, terlihat detail dari bagian luar dan dalam rumah Verrell yang mewah itu. Penasaran, seperti apa potretnya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Mewah dan Berkelas


Dari luar, rumah mewah milik Verrell Bramasta mempunyai desain yang berkelas. Tampak depan rumah Verrell terlihat banyak menggunakan ornamen kaca dan kayu. Adanya pepohonan membuat rumah Verrell juga terasa sejuk.

2. Pakai Lift 700 Juta


Bagian dalam dari rumah empat lantai Verrell Bramasta lebih mengesankan lagi. Selain dengan tangga, Verrell juga menyediakan lift untuk naik dan turun. Tak tanggung-tanggung, Verrell konon menghabiskan 700 juta untuk mendapatkan lift yang mewah, aman, dan nyaman.

3. Rak Pajangan Penghargaan


Di bagian ruang tamu sekaligus ruang tv, Verrell memajang banyak piala penghargaan yang sudah didapatkannya. Piala-piala tersebut terlihat semakin membuat ruangan tamu sekaligus tv Verrell jadi lebih menarik dan meriah.

4. Dapur Bersih


Dapur bersih Verrell Bramasta tampak simpel tapi berkelas. Penggunaan dinding kaca membuat dapur jadi lebih terang dan semakin nyaman serta betah saat digunakan memasak.

5. Ruang Makan Hadap Kolam


Dapur rumah Verrell Bramasta langsung berhadapan dengan ruang makan. Meja makan Verrell tampak nyaman dengan kursi warna abu-abu. Menariknya, ruang makan Verrell langsung menghadap ke kolam renang.

6. Kolam Renang dan Tempat Rekreasi


Verrell juga sempat memperlihatkan area kolam renangnya. Verrell menyebut sekitar kolam renang adalah bagian rumahnya yang difungsikan untuk rekreasi. Selain kolam renang, di sekitarannya juga ada ruang tenis meja dan billiard .

7. Walk In Closet Bak Mall


Saat masuk ke kamar, sebelum sampai tempat tidur, Verrell dan Fuji melewati walk in closet. Di sana terpajang, berbagai pakaian dan sepatu branded. Fuji yang terkagum menyebut walk in closet Verrell bak mall.

8. Kamar Simple Elegan


Sementara itu, tempat tidur Verrell didesain simpel tapi elegan. Desain tersebut membuat kamar Verrell seperti kamar hotel berbintang. Selain simpel dan berkelas, tempat tidur Verrell juga terlihat sangat nyaman.

9. Rooftop Luas


Di bagian paling atas rumah Verrell Bramasta terdapat rooftop. Rooftop tersebut terlihat luas dengan desain elegan. Di salah satu sisi, terdapat sofa yang nyaman untuk bersantai.

10. Kantor di Sebelah Rumah


Selain isi rumahnya, Verrell juga memperlihatkan kantor tempat timnya bekerja. Kantor tersebut terletak di samping persis rumah Verrell. Di kantor itu, berbagai video konten Verrell dibuat dan diedit.

Itulah beberapa potret rumah Verrell Bramasta yang ditaksir berharga miliaran. Gimana, rumah Verrell keren kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar