Skip to main content

Rendi Jhon Putuskan Tetap Ikuti Jadwal Nikahi Glenca Chysara, Meski Sempat Mau Menunda Pasca Kepergian Ibunda


Rendi Jhon rupanya sempat berpikir untuk menunda pernikahannya dengan Glenca Chysara. Hal tersebut lantaran pada Sabtu (12/11) Sabartina, ibunda Rendi tutup usia.

Poppy Bunga yang merupakan tante dari Glenca rupanya juga berpikir kalau pernikahan Rendi dan Glenca bakal ditunda.

"Kepikiran banget, aku pribadi udah kepikiran banget, baru seminggu, kita harus banget ditunda," ucap Poppy Bunga di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

1. Memutuskan Untuk Tak Menunda


Setelah memikirkan masak-masak dan dengan segala sesuatu yang sudah dipersiapkan untuk pernikahannya, Rendi akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan prosesi pernikahannya.

"Tapi h+ satu Rendi sendiri yang telpon kalo acara harus lanjut acara jadi kita semua doakan saja ibunda," kata Poppy Bunga.

2. Ijab Kabul

Meski sempat mengulang sekali saat ijab kabul, Rendi akhirnya berhasil menjadikan Glenca sebagai istrinya. Poppy Bunga berharap agar pernikahan keduanya abadi sampai maut memisahkan.

"Alhamdulillah tiga acara sudah terlewati, kemarin lamaran terus pengajian, siraman dan akad ya 4 berarti lega karena ini momen yang paling ditunggu-tunggu," papar Poppy Bunga.

"Saat Rendi ijab kabul, ya walaupun tadi ada kesalahan sedikit agak nervous tapi kedua baru sah tapi kaya akhirnya keponakan aku perempuan satu-satunya sah menjadi seorang istri Rendi," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar