Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022, Andin Jadi Brand Ambassador Maha Ratu, Elsa Gabung di Moluka


Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022 diprediksi masih bercerita perseteruan Aldebaran dan Abimana.

Semakin hari Aldebaran dan Andien semakin menunjukkan keromantisan antara mereka berdua. Mereka mulai menunjukkan rasa cinta satu sama lain dan keduanya kembali hidup bahagia.

Namun, sepertinya Aldebaran akan menghadapi sebuah permasalahan baru. Kali ini dia akan berhadapan dengan Abimana.

Entah ada hubungan apa Aldebaran dan Abimana sebenarnya dan sepertinya mereka memiliki sebuah urusan yang belum selesai di masa lalu.

Bahkan, Abimana sudah bergerak untuk menghancurkan Aldebaran dan sudah selangkah berada di depan agar bisa menghancurkan kejayaan dari Aldebaran.

Persaingan bisnis diantara keduanya akan semakin sengit dan semakin memanas. Sepertinya ada dendam di masa lalu diantara Aldebaran dan Abimana.

Nah, di episode selanjutnya nanti Aldebaran pun mulai was-was dengan kompetitor bisnisnya.

Apalagi sang kompetitor melakukan segala cara untuk menyaingi perusahaannya bahkan perusahaan Maharatu sempat kecolongan brand Ambassador yang sudah dipilih oleh Maharatu tiba-tiba saja dibajak oleh perusahaan yang bernama Moluka.

Bahkan, mereka sengaja menjiplak sebuah produk yang baru saja akan mereka launching.

Hal itu tentu saja membuat Aldebaran sangat marah dan meminta Rendy untuk segera mencari data-data tentang perusahaan tersebut.

Aldebaran ingin segera menemuinya, bila perlu Aldebaran ingin membuat perhitungan dan siap bertarung di ranah hukum soal produk mereka yang sengaja dijiplak oleh perusahaan itu.

Aldebaran pun sangat dibuat bingung bisa-bisanya dia kecolongan oleh sebuah perusahaan apalagi perusahaan tersebut tergolong baru.

Namun, Aldebaran tidak kehabisan ide untuk mempromosikan produk terbarunya. Aldebaran kepikiran soal Brand Ambassador yang akan bisa membantunya melambungkan produk terbarunya.

Aldebaran mempunyai sebuah ide yang menurutnya sangat bagus. Aldebaran ingin menunjuk Andien sebagai Brand ambassador dari Maharatu yang akan melaunching produk terbaru mereka.

Mengingat Andin juga pernah ikut andil ketika launching produk Maharatu dan berhasil dengan penjualan yang sangat drastis.

Aldebaran ingin membahas hal itu dengan Andien, Apakah Andin mau dan setuju untuk membantunya menjadi brand Ambassador dari Maharatu agar bisa mendorong gerak perusahaan miliknya.

Tentunya Andien sangat setuju dengan ide dari Aldebaran tersebut. Andien merasa sangat senang dia menilai kalau Aldebaran sangat menghargai dirinya dan Aldebaran selalu memuji kecantikan dirinya.

Kemudian Aldebaran akan melakukan meeting bersama petinggi di perusahaan untuk membicarakan sebuah ide yang baru saja ia dapatkan.

Sementara itu, ternyata Abimana sangat serius untuk menyaingi perusahaan milik Aldebaran. Ternyata, Abimana sudah mempunyai sebuah taktik jitu agar bisa menjatuhkan Aldebaran.

Abimana sengaja mendekati Elsa supaya dia bisa tahu kelemahan dari Aldebaran dan keluarganya dan dia ingin memanfaatkan Elsa supaya bisa melancarkan jalannya untuk menghancurkan Aldebaran.

Bahkan, yang sangat mengejutkan Abimana menawarkan Sebuah Tawaran yang mengejutkan kepada Elsa.

Abimana meminta Elsa Untuk membatalkan perjalanannya dan menawarkan sebuah posisi di perusahaan miliknya dengan gaji yang berkali lipat di perusahaan tempat dia bekerja saat ini.

Elsa pun sangat kaget ketika mendengarnya apalagi Abimana meyakinkan Elsa kalau dia akan menjadi petinggi di perusahaannya dan dia juga akan membantunya untuk bisa mendekati Nino kembali.

Elsa pun dibuat sangat bingung dengan tawaran tersebut. Namun, Elsa tetaplah Elsa. Elsa dan Abimana punya sifat yang sama persis, keduanya sama-sama memiliki sifat yang sangat licik dan bisa membahayakan orang yang akan berhadapan dengan mereka.

Kemudian Elsa pun membatalkan rencananya untuk pergi ke Indonesia timur Bahkan dia juga sudah mengundurkan diri dari perusahaan milik Jessica dengan alasan dia tidak bisa jauh-jauh dari keluarganya.

Dia juga bersedia untuk mengundurkan diri dari perusahaan demi keluarganya. Hal itu pun membuat Jessica menjadi sangat kaget Mengapa Elsa bisa melakukan hal itu.

Jessica mencoba untuk merayu Elsa namun keputusan Elsa sudah bulat dan dia juga sudah memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan milik Jessica.

Ternyata Abimana sengaja mengajak Elsa untuk bekerja di perusahaan Moluka agardirinya bisa terhindar dari kecurigaan Aldebaran.

Mengingat Elsa sangat iri dengan keberhasilan Andien dan Aldebaran. Tentunya Abimana ingin memanfaatkan Elsa untuk menghancurkan Aldebaran .

Abimana memberikan fasilitas yang sangat mewah untuk Elsa dan jabatan yang sangat strategis di perusahaannya. Abimana meminta Elsa agar mau bekerjasama dengannya mengalahkan perusahaan Aldebaran.

Elsa pun sangat kaget ketika mendengarnya dan mendengar hal itu Elsa pun semakin tertantang apalagi dia sangat tidak suka dan iri dengan keberhasilan dari Aldebaran dan melihat Andien yang saat ini hidup bahagia.

Elsa pun mau bekerjasama dengan Abimana dan dia juga sudah siap untuk membantu Abimana agar bisa mengalahkan Aldebaran dan meruntuhkan perusahaan Aldebaran yang selama ini mempunyai nama besar di ibukota.

Bagaimana kelanjutannya ceritanya? simak sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Disclaimer: Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar