Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta: Ternyata Andin Pingsan Karena Hal Ini, Aldebaran Akan Ungkap Motif Penculikan Andien


Sinopsis Ikatan Cinta,  saat ini Aldebaran sangat panik ketika mengetahui Andien pingsan di kampus.

Baru saja Aldebaran selesai bulan madu di Villa, Andien jatuh sakit, disebabkan karena kecapean pasca liburan di Villa Alfari.

Hal tersebut membuat Andien akhirnya harus istirahat dulu, sehingga niat Aldebaran yang ingin jujur soal amnesianya yang sudah sembuh kepada Mama Rosa, Aldebaran tunda lagi sampai menunggu Andien sembuh.

Tetapi antinya akan ada konflik baru antara Aldebaran dan Abhimana, karena Aldebaran akan segera mencari tahu latar belakang Agus Rimba dan siapa bos besarnya Agus Rimba?.

Sebab Aldebaran baru mendapatkan sedikit informasi mengenai Agus Rimba. Aldebaran baru mengetahui kalau Agus Rimba yang sudah menculik Andien. Tetapi Aldebaran belum tahu apa motif Agus Rimba dalam menculik Andien.

Hal yang akan menjadi sorotan utama, bagaimana sikap Aldebaran nanti setelah tahu kalau Agus Rimba ini adalah anak buahnya Abhimana.

Akankah nantinya terjadi kesalahpahaman antara Albebaran dan Abhimana?.

Ada potensi Abhimana tidak akan pernah melupakan kejadiannya di masa lalu, yang ada kaitannya dengan Aldebaran.

Sebab Aldebaran saat itu masih amnesia, sehingga tidak mengenali Abhimana.

Namun sekarang ini ingatan Aldebaran sudah sembuh, sehingga akan terungkap apa masalah Abhimana dan Aldebaran yang terjadi dimasa lalu.

Tentunya hal itu berkaitan dengan permasalahan bisnis, soalnya Aldebaran adalah pengusaha muda yang sangat sukses.

Bisa jadi dimasa lalu Abhimana kalah saing dalam hal bisnis oleh perusahaan Aldebaran, sehingga hal itu bisa menjadi konflik.

Selanjutnya permasalahan akan dimulai dari Aldebaran  sangat terkejut saat mengetahui kalau Agus Rimba sudah meninggal.

Hal itu membuat Albebaran menjadi kepikiran, karena meninggalnya Agus Rimba sangatlah janggal sekali. Setelah menerima makanan dari luar, Agus Rimba sudah tidak bernyawa.

Bisa dipastikan pelakunya adalah Abhimana, karena Abhimana ternyata orangnya jahat.

Abhimana membalas kematian Sienna dengan meracuni Agus Rimba. Dari sini Aldebaran akan terus mencari informasi, agar semuanya jelas.

Sebab Aldebaran tidak mau ada orang jahat yang menculik Andien lagi nantinya.

Rendy akan kembali menjadi detektif disuruh oleh Albebaran, untuk mencari siapa pelaku yang sudah membuat Agus Rimba meninggal, karena Aldebaran curiga pelaku tersebut ada hubungannya dengan penculikan Andien.

Jika kejadiannya seperti ini, maka Aldebaran dan Abhimana akan berselisih paham. Artinya Aldebaran akan marah kepada Abhimana, ketika tahu kalau Abhimana adalah bos besarnya Agus Rimba.

Apalagi Aldebaran dan Abhimana sudah saling mengenal sejak lama.

Sementara itu diadegan lain, Aldebaran sebenarnya sudah sangat tidak sabar ingin memberitahu ingatannya yang sudah kembali kepada Mama Rossa. Tetapi, Aldebaran sudah berjanji agar nantinya ia dan Andien yang memberitahu Mama Rossa.

Di sisi lain, Mama Rossa akan merasa ada perbedaan dari sifat dan karakter anaknya, sehingga nantinya Mama Rossa akan bertanya kepada Aldebaran mengenai perubahan sikapnya tersebut.

Tetapi Aldebaran tetap menyembunyikan dan belum mau jujur sama Mama Rossa, soal ingatannya yang sudah kembali lagi.

Sementara itu, Aldebaran akan memberitahu kondisi Andien kepada Papa Surya.

Nantinya Andien tidak akan lama-lama di Rumah Sakit Sejahtera, ia langsung dibawa pulang ke pondok Pelita, supaya istirahat dan bedrest di Pondok Pelita.

Akan ada dokter yang akan dipanggil oleh Aldebaran untuk memeriksa kondisi Andien di kamarnya.

Akankah dokter tersebut menyatakan kalau Andien positif hamil dan memberikan ucapan selamat kepada Aldebaran?

Sementara itu, Abhimana terlihat perlahan-lahan mulai jatuh cinta kepada Elsa, tetapi Abhimana kembali sedikit ragu karena Elsa masih sangat mencintai Nino.

Dimata Abhimana, Elsa adalah wanita yang hebat, kuat dan juga tegar. Padahal Abhimana belum tahu kalau Elsa salah, yang sudah membuat hidup Sienna menjadi hancur karena perlakuan Elsa kepada Sienna.

Sehingga Sienna menjadi orang yang jahat kepada Andien dan Mama Rosa, kalau sampai hal itu diketahui oleh Abhimana, bisa-bisa Abhimana akan jebloskan Elsa ke dalam penjara, karena sudah membuat hidup adiknya menderita.

Kisah perjalanan hidup Elsa dan Abhimana, bisa menjadi sebuah karma untuk Elsa ke depannya.

Sumber : suaramerdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar