Skip to main content

Terkuak! Rumah Farel Prayoga tak pernah sepi didatangi tetangga karena hal ini


Rumah sang penyanyi cilik Farel Prayoga tak pernah sepi didatangi oleh tetangga sejak dirinya mulai dikenal oleh publik.

Farel Prayoga hingga saat ini semakin dikenal usai dirinya melantunkan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara.

Setelah nama Farel Prayoga melejit di dunia hiburan tanah air, tetangga di sekitar rumah penyanyi cilik ini pun mendadak menjadi konten kreator atau YouTuber.

Para YouTuber di sekitar rumah Farel Prayoga yang berada di desa Kepundungan, Banyuwanyi, Jawa Timur tampak begitu antusias menangkap dan mengunggah momen yang terjadi.

Menurut pantauan tim Hops.ID, salah seorang pemilik akun YouTube Banyuwangi Official, pun mengakui para YouTuber senang ‘mangkal’ di sekitaran rumah Farel.

“Dan ini kesibukan para YouTuber yang setiap hari mengabadikan momen yang ada di sini yaitu di rumah Farel Prayoga,” ucap pemilik akun YouTube Banyuwangi Official dikutip Hops.ID pada 4 November 2022.


Setiap harinya, tak sedikit YouTuber yang datang membawa perlengkapan konten mereka seperti smartphone, kamera, tripod, tongsis hingga drone disekitaran rumah Farel.

Pemilik akun YouTube Banyuwangi Official juga memperlihatkan keadaan di sekitar rumah Farel dimana tampak beberapa konten kreator yang berkumpul dan ngobrol bersama.

Para YouTuber yang datang bukan hanya berasal dari Banyuwangi, terkadang bahkan ada YouTuber asal luar kota yang rela duduk dan mencari konten.

“Jadi disini tempat ngumpulnya para YouTuber yang mau mencari momen-momen tersendiri, nah itu ada yang sedang megang kamera, juga ada yang lagi ngedit dengan kesibukan masing-masing,” ucap pemilik akun YouTube Banyuwangi Official.


Bahkan tampak sesama YouTuber yang berada di rumah Farel juga saling berwawancara di kediaman penyanyi cilik yang satu ini.

Setiap hari para YouTuber tersebut rela seharian duduk dan berkumpul tanpa mengenal lelah untuk mencari konten tentang Farel.

Hal ini dikarenakan viewers dan subscribers yang menonton unggahan para YouTuber tersebut diakui semakin hari semakin bertambah.

Tak hanya tentang viewers dan subscribers, para YouTuber tersebut pun ada yang rela menyumbangkan tenaga untuk membantu menaikkan batu-batu, bahkan genteng rumah Farel.

Berkat adanya YouTuber dan konten kreator yang datang untuk ‘mangkal’ di sekitaran desa tersebut, tetangga pemilik warung di sekitar rumah Farel Prayoga pun kecipratan rezeki.

Rezeki kedatangan pengunjung pun tak hentinya didapatkan oleh pemilik warung dari berdagang makanan dan minuman di sekitaran rumah penyanyi cilik tersebut.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar