Skip to main content

Tinggi sang Ibu Hanya Sepundaknya, Ini 7 Potret Marciano Anak Bungsu Diah Permatasari yang Berpostur Jangkung Hampir 2 Meter


Ada banyak sekali anak selebriti Tanah Air yang sudah tumbuh besar hingga menarik perhatian. Salah satunya anak bungsu dari selebriti senior Diah Permatasari yang bernama Marciano Nicholas Djatmiko.

Yup! Anak bungsu Diah Permatasari ini begitu menarik perhatian publik loh, hal ini karena tubuh tingginya. Berikut sederet potret terbaru Marciano anak bungsu Diah Permatasari.

1. Masuk Usia 16 Tahun


Marciano Nicholas Djatmiko atau yang kerap disapa Marco ini ternyata sudah masuk usia 16 tahun loh. Yup! Ini adalah potret ulang tahun Marco yang dirayakan tepat pada 17 Agustus 2022 lalu.

2. Tinggi Hampir 2 Meter


Anak Diah Permatasari ini ternyata menarik perhatian publik loh. Ya, hal ini karena Marco memiliki tinggi hampir dua meter.

3. Punya Wajah yang Ganteng


Selain memiliki tubuh yang tinggi, sosok Marco juga memiliki wajah yang ganteng. Tidak heran bila ia menarik perhatian, terutama kaum hawa.

4. Pemain Basket


Punya tubuh tinggi, membuat Marco masuk ke salah satu tim basket. Ini adalah potret Marco yang mengenakan baju basket dan berpose bersama sang mama. Terlihat dalam potret itu Diah Permatasari hanya sepundak sang putra.

5. Ikut Kegiatan Leadership Summer Camp


Selain itu, Marco juga pernah ikut kegiatan Leadership Summer Camp di Amerika. Diah mengungkapkan hal ini dilakukan untuk membangun karakter hingga mengasah skill.

6. Anak yang Berprestasi


Marciano Nicholas Djatmiko menjadi anak yang sangat berprestasi. Ya, salah satu prestasi Marco yaitu, memenangkan medali di The World Scholar's Cup 2019 yang digelar di Sydney, Australia.

7. Paling Tinggi di Keluarga


Ini adalah potret keluarga Diah Permatasari. Dalam potret ini terlihat, Marciano terlihat paling tinggi di antara papa, mama, dan kakaknya.

Itulah potret Marciano Nicholas Djatmiko atau kerap disapa Marco, anak Diah Permatasari yang punya tubuh tinggi dan berprestasi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar