Skip to main content

12 Momen Ultah Nathalie Holscher ke-30, Dilamar Fariz usai CLBK?


Nathalie Holscher merayakan ulang tahun ke-30 pada Rabu (14/12/2022). Ultah Nathalie Holscher tahun ini begitu berbeda dengan status baru sebagai janda anak satu.

Kendati begitu, perayaan ultah Nathalie Holscher tetap berlangsung mengesankan karena kehadiran pria bernama Fariz yang mengisi hari-harinya belakangan ini. Fariz bahkan melamar Nathalie di momen spesial tersebut.

Seperti apa momen ultah Nathalie Holscher ke-30? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Fariz bersama keluarga menyiapkan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun Nathalie Holscher.


2. Agar kejutan ultah semakin spesial, Nathalie Holscher harus ditutup matanya terlebih dahulu menuju ke lokasi acara.


3. Nathalie Holscher lantas diajak masuk ke sebuah ruangan. Saat terdengar pintu ditutup, mantan istri Sule tersebut ketakutan karena merasa akan dikerjain.


4. Namun tak seperti perkiraannya, Nathalie Holscher justru mendapati kamar yang telah dihias cantik untuk perayaan ultahnya ke-30.


5. Di luar kamar, Nathalie Holscher juga bisa melihat kolam renang telah dihias cantik dengan lilin meski hanya tampak samar-samar dalam kegelapan.


6. Ribuan kelopak bunga merah ditaburkan di kolam renang, serta ditambahkan sejumlah lilin untuk merayakan ultah Nathalie Holscher.


7. Kelopak bunga berwarna selain merah juga dibentuk menjadi tulisan ILY NH yang merupakan singkatan dari I Love You (ILY) Nathalie Holscher (NH).


8. Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga dibuat bahagia melihat kembang api dinyalakan menerangi gelapnya langit malam itu.


9. Kue ulang tahun serta buket bunga dan selempang bertuliskan 'Mommy Birthday' semakin membuat ultah Nathalie Holscher terasa lengkap.


10. Kejutan seolah tak berhenti menghujani Nathalie Holscher ketika Fariz bertekuk lutut dan mempersembahkan cincin sebagai bentuk lamaran informal.


11. Nathalie Holscher tampak malu-malu karena sama sekali tak menduga akan dilamar saat merayakan ultah. Namun Fariz tetap menanti jawaban dari sang kekasih.


12. Fariz mengaku tak akan memaksa Nathalie Holscher apabila belum siap. Sayangnya jawaban Nathalie Holscher masih menggantung karena terpotong di tengah-tengah konten.


Itu dia sejumlah momen ultah Nathalie Holscher ke-30 yang begitu spesial dengan lamaran Fariz sang kekasih. Akankah Nathalie melepas status jandanya segera? Kita nantikan saja ya!

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar