Skip to main content

7 Potret Dea 'Imut' Eks Artis Cilik yang Sudah Dewasa, Bikin Pangling


Dea Annisa atau yang pernah dikenal sebagai personel Tiga Bocah Imut kini telah dewasa. Ia tampil manglingi di potret terbarunya yang sudah berusia 26 tahun.


Generasi 90-an mungkin sudah tak asing dengan sosok Dea 'Imut'. Pemilik nama asli Claudia Annisa atau yang lebih dikenal sebagai Dea Annisa itu pernah menjadi artis cilik Tanah Air. (Foto: Instagram @deaaannisa)


Dea 'Imut' merupakan personel  grup musik Tiga Bocah Imut yang sempat merilis album anak-anak. Kemudian di awal 2000-an, namanya semakin populer karena membintangi sinetron televisi. (Foto: Instagram @deaaannisa)


Julukan Dea 'Imut' melekat pada sosoknya yang terjun ke dunia hiburan sejak usia 4 tahun. Namanya semakin melejit saat membintangi sinetron Bidadari pada 2002 silam. (Foto: Instagram @deaaannisa)  


Dea Imut sempat masuk ke dalam jajaran artis cilik populer di era 2000-an, Bunda. Namun artis kelahiran 29 Februari 1996 itu telah beranjak dewasa sekarang. (Foto: Instagram @deaaannisa)


Saat ini, Dea Annisa sudah berusia 26 tahun. Ia menjelma menjadi wanita cantik, Bunda. Parasnya tampak sangat mangling, ya? (Foto: Instagram @deaaannisa)  


Di tahun ini, Dea Annisa mendapatkan peran di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning sebagai Amanda Clarissa. Ia juga melebarkan sayap ke bioskop dengan membintangi film Qorin. (Foto: Instagram @deaaannisa)  


Kini sudah dewasa, Dea Annisa sering memperlihatkan potret dirinya ketika sedang hangout dan pergi traveling. Bagaimana menurut Bunda, cantik seperti dulu ya? (Foto: Instagram @deaaannisa)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar