Skip to main content

8 Potret Farhan Rasyid Bintang 'CINTA SETELAH CINTA' Saat Sedang Main Bola, Pesonanya Tak Luntur Meski Bersimbah Keringat


Akting Farhan Rasyid bisa jadi sudah mencuri hati pemirsa pecinta sinetron CINTA SETELAH CINTA. Ya, apalagi ia dipasangkan dengan Sandrinna Michelle di sana. Yang tak kalah jadi perhatian adalah parasnya. Bahkan saat main bola pun pesonanya tak luntur. Intip yuk foto-fotonya!


CINTA SETELAH CINTA sedang menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Tidak hanya karena ceritanya yang berbeda tapi juga karena akting para pemainnya yang ciamik.


Ya, sinetron ini memang bertabur aktor dan aktris kesayangan pemirsa. Mulai dari Ririn Dwi Ariyanti hingga Sandrinna Michelle. Tak ketinggalan pula Farhan Rasyid.


Akting Farhan begitu diacungi jempol. Tak heran, ia memang sudah berakting di banyak judul serial hingga film.


ANAK BAND dan GARIS CINTA adalah sinetron yang pernah ia bintangi. Berbagai judul FTV pun menampilkan aktinya yang mumpuni sepanjang tahun 2019 hingga 2021.


Farhan juga diketahui pernah berakting di film layar lebar di antaranya ada DI BAWAH UMUR, GEEZ & ANN, dan AKHIRAT: A LOVE STORY.


Yang menarik, selain jago akting, Farhan juga dikaruniai paras tampan. Tak sedikit yang menyebut betapa ia mirip sekali dengan Jefri Nichol. 


Bahkan saat sedang berlaga di lapangan dan bersimbah keringat, Farhan sama sekali tak kehilangan pesona. Ia tetap tampan seperti biasanya. 


Tak heran jika foto-fotonya saat bermain bola dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang melontar pujian bahkan mengaku jatuh cinta dengan ketampanan Farhan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar