Skip to main content

8 Potret Tissa Biani Jalani Ibadah Umrah Bareng Keluarga, Panen Pujian Makin Cantik Memakai Hijab


Tissa Biani mengikuti jejak sejumlah selebriti yang belum lama ini menjalani ibadah umrah. Kali ini Tissa berangkat bersama keluarga ke Tanah Suci. Selama berada di sana, Tissa membagikan sejumlah potret dirinya saat menjalani sejumlah rangkaian ibadah. Dan nggak sedikit netizen yang memuji penampilan Tissa berhijab lho.


Beberapa hari lalu Tissa Biani mengunggah foto ketika ia dan keluarga berada di Bandara menjelang berangkat ke Mekkah.


"Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini aku sama keluargaku mau berangkat umrah. Minta doanya ya semua supaya selamat sampai tujuan, dimudahkan, dan dilancarkan ibadahnya di sana. Amiiin," kata Tissa.


Sang kekasih, Dul Jaelani juga terlihat ikut mengantar Tissa ke bandara. Keduanya akan menjalani LDR singkat selama Tissa berada di Tanah Suci.


Tissa Biani bersyukur bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci bersama dengan orang-orang tercinta. Ibadah kali ini menjadi lebih spesial.


Mengenakan pakaian serba panjang dan berhijab, rupanya penampilan Tissa panen pujian dari netizen.


Nggak sedikit yang menyebut bila artis berusia 20 tahun itu cocok dan makin cantik ketika mengenakan hijab.


Netizen yang meninggalkan komentar di postingan Tissa pun mendoakan agar suatu saat nanti ia bisa konsisten berkerudung.


Kita doakan semoga perjalanan ibadah Tissa Biani lancar dan diberi kesehatan sampai kembali pulang ke Indonesia ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar