Skip to main content

9 Potret Siti Nurhaliza Tampil Menawan di Konser Kemenangan D'Academy 5, Netizen: Cantik Seperti Barbie


Lama tak terdengar kabarnya, Siti Nurhaliza mulai dikangenin oleh sejumlah fansnya di Tanah Air. Penyanyi cantik bersuara merdu ini memang sempat jadi idola masyarakat di awal tahun 2000-an silam.

Terbaru, Siti Nurhaliza kembali tampil di layar kaca. Ia menjadi bintang tamu di Konser Kemenangan D'Academy 5 pada Senin (11/11) malam. Penampilan Siti Nurhaliza pada malam itu langsung tuai pujian netizen.


Siti Nurhaliza mengobati rasa rindu penggemar di Indonesia dengan membawakan lagu 'Nirmala'. Penampilan itu langsung disambut riuh oleh penonton yang hadir di studio. 


Lewat media sosialnya, istri dari Khalid Mohd Jiwa ini mengaku senang bisa kembali berkarya dan menghibur penikmat musik Tanah Air.


Siti Nurhaliza juga senang bisa berduet dengan Fildan Rahayu di lagu 'Seluruh Cinta'. Siti berharap aksinya pada malam itu bisa jadi pengobat rindu masyarakat Indonesia.


Siti Nurhaliza berfoto dengan ramah kepada dua grand finalis pada malam itu, Sridevi dan Eby. Dua calon bintang besar itu begitu bangga bisa berduet dengan senior sekaligus guru mereka. 


Netizen memuji penampilan Siti Nurhaliza pada malam itu. Mereka menyebut kalau pelantun 'Cindai' ini telihat cantik memesona sekaligus awet muda.


Netizen bilang kalau Siti Nurhaliza terlihat bak wanita 20 tahun-an meski saat ini Ia telah memasuki usia kepala empat. 


Ada pula sejumlah komentar yang menyebut Siti Nurhaliza seperti barbie yang memakai hijab.


Terakhir, Siti Nurhaliza berharap bahwa ke depan Ia bisa kembali lagi ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya. 


Apakah selanjutnya Siti Nurhaliza bakal jadi juri D'Academy Asia 6? Mari kita tunggu ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar